06.TIGARATUS JUTA SEL DI DALAM TUBUH ANDA MATI SETIAP MENITNYA.

Sepertinya banyak sekali sel yang mati di dalam tubuh kita setiap menitnya tapi sebenarnya jumlah ini hanya kurang dari 0.0001% dari jumlah sel yang digantikan di dalam tubuh anda setiap harinya. (sekitar 10-80-50 triliun sel digantikan setiap harinya di dalam tubuh anda).

07.BAYI MEMILIKI TULANG LEBIH BANYAK DARI ORANG DEWASA.

Ketika bayi lahir, mereka memiliki 300 tulang dalam tubuh mereka.ketika beranjak dewasa tulang mereka hanya tinggal 206 tulang.Hal ini disebabkan tulang yang lebih kecil bergabung menjadi satu untuk membentuk tulang baru yang lebih kuat.

08.RAMBUT ANDA NYARIS TAK DAPAT DIHANCURKAN.

Selain terbakar, rambut manusia rusak/membusuk dalam periode yang sangat lama sehingga akan sedikit mustahil untuk menghilangkannya. Ingatkah anda dokumentari mengenai mesir, piramid dan mumi di discovery channel? nah
mumi hampir tidak memiliki daging sama sekali, hanya tulang dan ya… RAMBUT. Mungkin rambut terlihat rentan tapi rambut tidak dapat dihancurkan oleh cuaca dingin, perubahan iklim, atau kekuatan alam lainnya dan rambut tahan terhadap beberapa zat asam dan bahan kimia korosif.

09.ANDA DAPAT BERTAHAN HIDUP TANPA MAKAN TETAPI TIDAK TANPA TIDUR.

Kita membutuhkan tidur sebanyak kita memerlukan makan. Banyak orang yang mengabaikan betapa pentingnya tidur yang cukup tanpa mngetahui bahwa manusia sebenarnya bertahan hidup lebih lama tanpa makan daripada tanpa tidur. Dengan Air saja, rata-rata manusia dapat bertahan 1 atau 2 bulan tanpa makan (hal ini bervariasi dari lemak tubuh seseorang dan faktor lainnya).

Baca Juga  Kisah-Kisah dan Sejarah Bajak Laut

Tetapi gangguan tidur beberapa hari saja akan menyebabkan seseorang akan mengalami personalitas radikal dan perubahan psikologi. Record terpanjang manusia tidak tidur adalah 264 jam (11 hari). Randy Gardner yang menjadi
subjek penelitian ini pada akhirnya tidak mengalami hal2 buruk dan tidak berhalusinasi tapi para ilmuan telah mengatakan bahwa tidak tidur lebih dari itu akan sangat berbahaya.

10.KITA MEMILIKI PHILTRUM

Lekukan di area tengah antara hidung dan bibir bagian atas anda disebut “PHILTRUM”. Sementara para ilmuan belum bisa menentukan apa tujuan spesifik dari lekukan ini selain memungkinkan manusia untuk mengekspresikan lebih banyak gerakan bibir, orang yunani kuno menganggap bahwa lekukan/philtrum ini merupakan bagian paling misterius dari tubuh kita.