Dreamland Bali, Pantai Impian Bagi Para Wisatawan

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Feb 06, 2011 | Kategori Wisata

Dreamland atau lebih dikenal sebagai Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai terindah di Bali, selain Pantai Kuta.

Keindahan dan kebersihan pantai menambah daya tarik pengunjung, bukan hanya dari dalam negeri tapi juga turis manca negara.

Pantai Dreamland berada di Pecatu. Masih di selatan Pulau Bali. Tepatnya beberapa kilometer sebelum Pura Uluwatu yang terkenal suci dan sakral atau berjarak sekitar 45 menit dari arah Denpasar.

Pantai Dreamland dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang besar di sekitar pantainya. Pantai berpasir putih ini, terletak di bawah tebing terjal dengan pemandangannya begitu memukau.

Asal usul nama Dreamland karena dulu di area ini sempat terdapat proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek itu terhambat dan terbengkalai, sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena itulah lahan di sekitar pantai disebut dengan Dreamland.

Pantai Dreamland hampir mirip dengan pantai Kuta, namun jauh lebih indah dan lebih sepi pengunjung. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan begitu memikat mata untuk dipandang.

Airnya pun masih tampak sebening kristal belum terlalu terusik dan terjamah oleh gerombolan turis yang kerap mengunjungi Pulau Dewata ini.

Lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam, memang cocok sebagai dream beach untuk menikmati matahari tenggelam atau sekadar menyaksikan atraksi para peselancar.
Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati para penggemar olahraga selancar air (Surfing). Bahkan Dreamland sudah menjadi semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali.

Di kawasan ini juga tersedia ‘Dreamland Villa’ yang letaknya sangat dekat dengan pantai. Dengan mengusung kelebihan, disediakannya 33 kolam renang pribadi untuk tiap kompleks villa-nya. Tarifnya US$262-850 per hari patut menjadi referensi bagi siapa saja yang ingin menikmati keindahan Dreamland dengan tentunya mendapatkan kemewahan fasilitas hotel.

Perjalanan menuju pantai ini dapat ditempuh sekitar 30 menit dari Kuta menuju arah Jimbaran dan Pecatu. Kawasan pantai dreamland saat ini tengah dikembangkan sebagai kawasan wisata Bali Pecatu Resorts lengkap dengan lapangan golf 18 hole, international schools, rumah sakit internasional, shopping mall dan sarana wisata lainnya.

Apabila Pulau Dewata menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya, Dreamland dapat menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dikunjungi.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya