Zhuang Huagui Laksanakan Upacara Pernikahan Sekaligus Pemakaman Istrinya

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Nov 17, 2010 | Kategori Unik

BeritaUnik.net – Kisah paling menyedihkan dan mengharukan di china, Mungkin bisa dibilang ini cinta sejati mereka. Zhuang Huagui (26 tahun) berencana menikah pada tanggal 4 Februari 2010, tapi tanggal 28 Januari 2010, calon istrinya Hu Zhao’e meninggal karena ditusuk oleh orang yang merampok rumahnya. Akhirnya pria ini memutuskan untuk tetap mengadakan upacara pernikahan, lalu dilanjutkan dengan upacar penguburan Hu Zhao’e, istrinya.

BeritaUnik.net
Zhuang menyalami tangan calon istrinya yang sudah tidak bernyawa

BeritaUnik.net
Iring-iringan mobil yang menghadiri upacara pernikahan Zhuang Huagui dan Zhao’e
sekaligus pemakaman calon istrinya.

Zhuang membersihkan peti mati kristal tempat istrinya terbaring. Ia tak pernah menyangka calon istrinya harus pergi meninggalkannya secepat ini.

BeritaUnik.net
Zhuang memegang foto istrinya sambil menahan tangis yang terlihat di raut wajahnya, dan menyambut orang-orang yang menghadiri upacara itu. Ia mengundang seluruh keluarga dari kedua pihak.

Sang calon istri terbujur kaku didalam peti mati, ia mengenakan gaun pengantin yang sudah dipersiapkan sejak lama.

Zhuang ditemani kerabat dekatnya mengganti baju pengantinnya dengan baju untuk pemakaman istrinya.

Setelah upacara pernikahan selesai, ia segera menyiapkan upacara pemakaman istrinya.


Foto pernikahan paling menyedihkan dan mengharukan, tidak ada senyuman di pernikahan ini, dan tidak ada kata ucapan selamat untuk Zhuang Huagui. tepuk bahu dan pelukan tangis saja yang diterima Zhuang Huagui sepanjang upacara tersebut.

Coba bayangkan orang-orang yang kita sayangi. Orang tua kita, pasangan kita, suami/istri kita, anak-anak kita, sahabat kita, mereka bisa dipanggil Tuhan kapan saja tanpa kita duga. Jadi selagi masih ada kesempatan, nyatakanlah kasih sayangmu kepada mereka. Katakan betapa kau sangat mengasihi mereka, betapa mereka sangat berharga buat hidupmu. Lakukan yang terbaik untuk mereka selama mereka masih hidup. Karena kalau kita berdiri di pemakaman mereka, semuanya sudah terlambat. Tangisan penyesalan tidak akan pernah bisa mengembalikan mereka.

HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak