Wanita Buta Pecahkan 2 Rekor Dunia Memancing Ikan Lele Raksasa

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 04, 2011 | Kategori Unik

BeritaUnik.net – Wanita Buta yang gemar memancing ini memecahkan DUA rekor dunia pada hari libur setelah diajarkan untuk menangkap ikan oleh suaminya Seorang nelayan yang memperkenalkan istrinya yang buta untuk memancing telah dikalahkan dua kali berturut turut – ketika ia menyaksikan istrinya dalam sekejap memecahkan dua rekor dunia untuk menangkap ikan lele raksasa.

FOTO IKAN LELE ALBINO RAKSASA
Whopper: This 192lb albino catfish that Sheila caught was comfortably the largest one ever hooked – and her second world record

Pensiunan tukang kebun Alan Penfold, 63, memutuskan untuk mulai membawanya istri Sheila yang menderita kebutaan sepanjang perjalanan memancingnya empat tahun lalu tetapi ia tidak mengharapkan akan dikalahkan oleh pasangannya yang tidak bisa melihat itu. Dimana istrinya telah memecahkan rekor untuk ikan lele raksasa terbesar yang pernah tertangkap oleh seorang wanita dan kemudian menangkap ikan Lele albino terbesar yang pernah tertangkap dalam dua hari libur memancing.

Great catch: Sheila Penfold, 59, (right) caught this 214lb giant catfish in the River Ebro, near Barcelona. It was the largest catfish ever caught by a woman. Husband Alan (left) has not managed to better his partially-sighted wife’s efforts

Alan dan Sheila secara teratur mengambil perjalanan ke Sungai Ebro yang terkenal, dekat Barcelona, Spanyol untuk memancing ikan – tapi Mr Penfold sering berpikir bahwa degeneratif mata istrinya akan membuatnya susah untuk mendapatkan ikan. Tetapi sebaliknya Sheila Menangkap ikan besar pertama ketika ia menangkap ikan lele rakasa £ 214 pada tahun 2009 -. yang terbesar yang pernah tertangkap oleh seorang pemancing amatir wanita padahal ia harus diarahkan ke mana untuk melemparkan kailnya.

Beratnya setara dengan 15,3 batu – sekitar dua kali berat hakim X Factor Cheryl Cole – dia berpose untuk foto dengan binatang sebelum memasukkannya kembali ke dalam air.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya