Tradisi Unik Senin Basah di Ukraina

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Apr 02, 2011 | Kategori Unik

Senin Basah mungkin sangat asing di telinga kita dan persepsi kita adalah mandi basah di hari senin bukan? Tradisi Unik Senin Basah dikenal sebagai tradisi kuno, di negara-negara pusat-Eropa seperti Polandia dan Republik Ceko, Senin Basah tampaknya sangat populer di Ukraina, Itu biasanya terjadi pada hari kedua Paskah.

Orang yang mencintai tradisi ini begitu banyak, dengan mengaitkan dengan agama. Pada hari Senin basah. anak laki-laki dan pria bersenjata dengan botol dan ember air, mengejar gadis dan siram mereka dari kepala sampai kaki.

Menurut adat asli, gadis paling cantik di desa itu akan menjadi paling basah, tapi sekarang sudah berbeda setiap anak laki-laki akan siram setiap gadis yang mereka lihat di jalanan. Mereka melemparkan ember air, botol dan sebagainya sementara gadis-gadis, akan membalas dengan melemparnya dari jendela mobil mereka.

Dengan adanya wacana tentang minimnya air bersih dunia, sebagian orang akan mengatakan ini merupakan limbah yang mengerikan, tetapi anak laki-laki dengan botol air tidak akan bermimpi untuk meninggalkan tradisi kuno ini. dan mereka akan terus melakukannya sebagai ekspresi kegembiraan.

Kita lihat foto-foto di bawah ini diambil saat Senin Basah, di kota Ukraina Lviv. foto oleh Yurko Dyachyshyn.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya