Rahasia Daging Sapi McDonalds

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Dec 21, 2010 | Kategori Unik

BeritaUnik.net – Sudah sering kita berdebat tentang bahaya makanan cepat saji untuk kesehatan kita. Kita bisa melihat banyak programms TV dan membaca puluhan buku untuk mengetahui artikel tentang hal itu.

Pada gilirannya mereka, wakil-wakil dari jaringan makanan cepat saji melakukan yang terbaik untuk merehabilitasi diri mereka di semua kemungkinan cara menambahkan berbagai salad, yoghurt dan buah-buahan untuk menu mereka. Mereka mencetak informasi tentang energi makanan dan meyakinkan kita tidak bersalah dari burger mereka yang indah.

Akhir-akhir ini mereka telah semakin mengundang jurnalis dan blogger untuk menonton produksi makanan cepat saji dalam rangka mereka bisa melihat sendiri bahwa gulungan mereka adalah yang terbaik di seluruh dunia dan tidak ada dalam cutlets mereka, tetapi daging 100%.

Kali ini kita diundang untuk perusahaan Italia MARR RUSIA di mana mereka menghasilkan cutlets daging sapi untuk restoran McDonalds di Rusia seperti dikutip dari englishrussia.com .Before entering all employees have to remove their rings, bracelets and watches and put them in special mini-lock boxes.

Mereka memiliki ruang produksi dua yang tidak begitu besar seperti yang Anda bayangkan. Dua Konveyor untuk daging – yang pertama untuk Rusia daging segar, yang kedua – untuk daging beku asing.

Daging Rusia tidak banyak lemak shanya (8% lemak), itu sebabnya mereka menggabungkan daging asing mereka untuk mencapai kegemukan 20%.

Daging beku

Daging dicampur dalam proporsi 50/50.

Daging giling sedang menunggu gilirannya akan dibawa ke komputer lain yang akan membuat cutlets dari itu.

Kata-kata utama produksi adalah “keamanan” dan “quality”. Suhu daging cincang tidak harus naik terlalu banyak, sehingga mereka menggunakan perangkat khusus untuk mengendalikannya.

Pembentukan mesin membuat dua jenis cutlets berbagai ketebalan.

Dan di sini adalah cutlets untuk seluruh Rusia!

Setiap hari mereka menghasilkan 1 000 000 cutlets (sekitar 70 ton)!

Tebal dan tipis

Produksi cukup berisik sehingga mereka harus menggunakan perangkat aneh seperti itu …

Balai pengemasan

Laboratorium di mana mereka terus-menerus memeriksa kualitas daging


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak