Produk Parfum Teraneh, Dari Aroma Ganja Hingga Darah

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Sep 30, 2010 | Kategori Unik

Parfum diciptakan untuk memberikan aroma yang harum bagi penggunanya. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi delapan parfum berikut. Aromanya berbeda, cenderung ekstrem, dan tidak membuat penggunanya menjadi lebih wangi.

Silahkan baca artikel di bawah ini yang kami himpun dari vivanews untuk lebih jelasnya.

1. Aroma vulva

Parfum Aroma Vagina

Vulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu beraroma. Aromanya sengaja dimaksudkan untuk merangsang penggunanya dan bukan menarik perhatian orang lain. Vulva Original dirancang untuk penggunanya agar lebih merasa sensual, cukup diteteskan pada kulit untuk dihirup beberapa saat kemudian.

2. Aroma rumah duka
Demeter Fragrance Library menjadikan aroma aneh dan eksentrik dalam bentuk cologne, shower gel dan body lotion. Mereka menjadikan bau aneh yaitu rumah duka, menjadi serangkain produk perawatan kulit dan pewangi tubuh.

Aromanya merupkan campuran bunga lili, anyelir, gladiol, krisan dengan sedikit mahoni dan sedikit aroma oriental, baunya seperti pemakaman terakhir yang Anda hadiri.

3. Parfum cat

Parfum Paint Spray

Wode Paint adalah parfum pertama yang warnanya terlihat jelas diciptkan oleh Boudicca. Parfum ini akan meninggalkan warna biru jika disemprotkan. Kulit pun akan berwarna biru tetapi lama kelamaan warna tersebut akan menghilang. Tersedia juga parfum yang tidak berwarna yaitu Wode Scent.

4. Aroma darah

Parfum Aroma Darah

Secretions Magnifique dari Etat Libre d’Orange juga mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem, yaitu, keringat, darah, air mani dan ludah. Parfum tersebut hanya dijual di Henri Bendel Department Store, New York.

5. Aroma lobster

Parfum Aroma Lobster

Aroma parfum lain keluaran Demeter Fragrance Library adalah, parfum lobster. Kombinasi aromanya yaitu laut, daging lobster manis, dan ditambah sedikit mentega.

6. Aroma burger
Pada 2008, tempat makan siap saji, Burger King meluncurkan cologne beraroma daging seharga kurang dari US $4 yang dinamakan “Flame”. Flame dipromosikan sebagai rayuan aroma daging bakar. Bisa dibeli melalui website mereka.

7. Aroma ganja

Parfum Aroma Ganja

Menurut penciptanya, Cannabis Santal Eau de Parfum memiliki aroma yang berkarakter kayu. Aromanya merupakan campuran akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila musk yang menciptakan aroma sensual.

8. Aroma keju

Parfum Aroma Keju

Pada 2006, pembuat keju Stilton merilis koleksi parfum ciptaannya. Parfum yang dikenal dengan nama ‘Eau de Stilton’, memiliki aroma unik. Wewangian ini terinspirasi dari aroma tajam yang dihasilkan blue cheese. Meski aroma kejunya cukup menonjol, namun saat disemprotkan parfum ini juga mengeluarkan aroma buah-buahan yang segar.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak