Penemu Google Maps Hijrah ke Facebook

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Nov 05, 2010 | Kategori Unik


Sydney-Salah satu penemu Google Maps, Lars Rasmussen yang berbasis di Sydney Australia pindah ke Facebook karena Facebook adalah situs yang unik.

“Saya merasa bahwa Facebook adalah perusahaan yang lain daripada yang lain dalam 10 tahun terakhir ini,” ujarnya kepada The Sydney Morning Herald (SMH), Minggu (31/10).

Rasmussen yang telah bekerja untuk Google selama enam tahun mengatakan bahwa memiliki hubungan dekat dengan pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

“Saya tahu bahwa Facebook telah mengubah dunia dan sepertinya masih banyak hal yang perlu dikembangkan di sana. Saya pikir Facebook adalah tempat yang tepat bagi saya,” ujar Rasmussen.

Dengan lebih dari 500 juta orang anggotanya di seluruh dunia, Facebook menjelma sebagai salah satu situs yang paling sering dikunjungi oleh pengguna internet di dunia yang juga membuat Zuckerberg menjadi salah satu pengusaha termuda paling kaya di Amerika Serikat (AS).

Rasmussen, bersama adiknya Jens, dan dua orang temannya, Noel Gordon dan Stephen Ma membuat Google Maps yang kemudian dijual ke Google pada 2004 dengan nilai pembelian yang dirahasiakan.(Inilah.com)


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak