Melissa Thompson, Cewek Pengetik SMS Tercepat di Dunia

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| May 10, 2011 | Kategori Unik

Melissa ThompsonSeorang wanita asal Inggris, Melissa Thompson berhasil memecahkan rekor sebagai pengetik pesan singkat tercepat dengan 160 karakter dalam waktu kurang dari setengah detik.

Dalam sebuah perlombaan yang digelar pabrikan ponsel, Samsung di Inggris, Melissa berhasil mengetik kalimat, “the razor-toothed piranhas of the genera Serrasalmus and Pygocentrus are the most ferocious freshwater fish in the world. In reality they seldom attack a human” dalam waktu 25,94 detik.

Ketika mengetik kalimat tersebut, Melissa tak melihat huruf yang ditekannya. Dengan gesit, wanita berusia 27 tahun ini hanya meraba kemudian memencet tombol yang ada di ponselnya. Ketika pertandingan, Melissa menggunakan ponsel baru buatan Samsung, yakni Samsung Galaxy S dengan keypad “Swype”.

Rekor ini lebih cepat dari waktu mengetik pesan singkat sebelumnya yang diraih seorang pria Amerika, Franklin Page, 24, dengan selisih waktu 9,6 detik.

Wanita yang bekerja di sebuah perusahaan asuransi itu mengatakan awalnya dia tak berniat untuk ikut perlombaan tersebut. “Saya iseng saja sambil berbelanja,” kata Melissa yang didampingi pacarnya, Chris Davies.

Menurut dia, mengetik pesan singkat bukanlah hal sulit karena setiap harinya Melissa biasa mengirimkan 40 sampai 50 pesan singkat. “Sampai bentuk jari saya ‘berantakan’ katanya.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya