Kuburan-kuburan Paling Unik di Dunia

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 02, 2011 | Kategori Unik

Jika kuburan biasanya diperuntukan bagi manusia atau hewan yg telah mati, maka kuburan-kuburan berikut adalah ‘tempat peristirahatan terakhir’ bagi berbagai macam barang rongsok yg tak terpakai lagi. Ada kuburan alat berat, pesawat, jangkar kapal dll. Kuburan-kuburan sejenis ini mungkin tidak akan awet di Indonesia, karena pasti ludes dalam sekejap di serbu pemulung pengumpul besi bekas…hehehehe…Bayangkan kalau mereka menjual dozer…wah berapa ribu kilo besi yg mereka dapat?

1. Kuburan mesin Coke di Guntersville, Alabama.

2. Sebuah tempat yang aneh diluar Uyuni, Bolivia. Penuh dengan kereta tua dan kereta mati dari Inggris dan Amerika yang berkarat dibawah terik matahari dan angin bergaram dari Salar de Uyuni.

3. Cemitério das Âncoras atau kuburan jangkar di sebuah bukit pasir pulau Tavira,

4. Kuburan Mesin penjual otomatis di Tamamura, Gunma-ken, Jepang. Mesin penjual otomatis ini adalah mesin yang buruk bagi lingkungan karena sangat boros energi. Listrik diperlukan selama 24 jam penuh untuk membuatnya menyala dan mendinginkan/menghangatkan minuman.

5.Teluk Nouadhibou, 7 mil selatan kota Mauriatania, adalah kuburan kapal terbesar didunia. Terdapat lebih dari 300 bangkai kapal disekitar pelabuhan yang mangkrak untuk selama-lamanya…

6.Sebuah daerah yg dimiliki oleh De Beers, menjadi tempat pembuangan bermacam-macam kendaraan berat mulai dari Tank Sherman, kereta api, sampai Tank perang dunia II.

7.Pangkalan udara Davis-Mothan, terdapat fasilitas yang menyimpan pesawat-pesawat yang sudah tamat. Sebagian besar adalah pesawat militer dari angkatan udara dan angkatan laut.Pangkalan itu adalah ‘rumah’ dari pesawat tempur F-16, F-15, F-4, F-18 dll…

( Kaskus.us )




fb-social