Ki Joko Bodo Siap Beraksi di Amerika

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 29, 2011 | Kategori Unik

Ki Joko Bodo Paranormal terkenal di Indonesia bikin heboh karena akan menjalani rangkaian tour pertunjukkan di sejumlah kota besar di Amerika Serikat.

Ki Joko Bodo di AS nanti akan melakukan tour di Vegas, California, Florida dan Washington DC. Tapi sebelum ke tempat-tempat tersebut, Ki Joko Bodo banyak mengamati kehidupan di kota metropolitan tersebut dan merasakan dari dekat kehidupan di kota yang tidak pernah tidur tersebut.

Di sana dia melihat kehidupan warga dari berbagai golongan dan ternyata di sana juga terdapat orang-orang miskin.

Dan ketika dia mengunjungi patung Liberty, dia sempat mencoba ilmunya, dengan mentransfer energinya dengan mengirimkan angin di sekitar patung perunggu tersebut. Menurutnya dia hanya ingin melihat apakah mistik dari timur bisa terimplementasi di New York.

Hasilnya saat para turis berfoto dengan latar belakang Liberty, tidak bisa melihat patung tersebut sebagai latar belakang foto mereka. Ternyata ilmu gendam putih yang dimilikinya bisa juga beraksi di muara sungai Hudson, New York Harbor, Amerika Serikat.

Ki Joko Bodo sendiri menurut rencana, shownya akan diadakan hari Minggu mendatang, 30 Januari 2011 di Washington DC. Tapi sayangnya batok yang akan digunakan sebagai salah satu material pertunjukkan di sana tidak boleh dibawa atau di tahan di bandara. Karena ternyata batok merupakan salah satu benda yang tidak boleh dibawa ke AS.

Untung saja keris diperbolehkan dibawa tapi harus di dimasukkan ke kopernya.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya