Kemana kah Carissa Putri?

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Mar 29, 2011 | Kategori Unik

Siapa yang tak kenal Carissa Putri? Artis cantik berkulit putih kelahiran Frankfurt, Jerman 1984 ini sangat dikenal oleh khalayak ramai berkat sinetron dan film yang dibintanginya. Hampir semua sinetron yang ia bintangi mendapatkan rating tinggi dan berkat sebuah film drama yang dibintanginya, karir Carrisa semakin menanjak. Profesionalisme adalah mutlak bagi Carrisa, artis yang mempunyai reputasi baik ini pun dipilih menjadi ambassador dari sebuah merk elektronik ternama menggantikan artis sebelumnya yang tengah bermasalah dengan masalah pribadinya.

Disamping kiprahnya sebagai artis sinetron, film dan bintang iklan, kehidupan pribadinya juga sangat menarik untuk diikuti. Sempat dikabarkan cinta lokasi bersama lawan mainnya di sebuah film, Carrisa membantah berita tersebut mentah-mentah. Tak seperti artis lainnya, Carrisa lebih memilih menjomblo demi karirnya yang tengah menanjak. Tak banyak yang mengetahui tentang kehidupan cinta Carrisa. Beberapa pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya pun tidak terbukti kebenarannya. Tetapi, Carrisa sempat mengakui bahwa dirinya tengah dekat dengan seorang pria yang bukan dari kalangan artis.

Carissa Putri
Senyum Manis Carissa Putri

Setelah membintangi beberapa video klip, Carissa Putri dikabarkan akan membintangi sebuah film baru. Film ini merupakan versi teranyar dari sebuah film yang sempat populer pada tahun 80-an. Carrisa mengaku bahwa dia termasuk orang yang sangat selektif memilih peran. Bagi artis yang mendambakan pasangan hidup yang seiman ini, memilih milih peran sangatlah penting demi citranya sebagai artis. Carrisa menghindari peran yang mengandung unsur vulgar dalam sebuah film.

Artis cantik ini mengaku jarang menggunakan make-up diluar kegiatan keartisannya. Dara cantik ini mengaku malas berdandan dan hanya menggunakan pelembab bibir saja ketika keluar rumah atau lipstik dengan warna natural.

Akan tetapi kini artis cantik ini sangat sulit untuk dihubungi. Tak ada yang tahu dimana keberadaan Carrisa kini. Akun FB nya tidak pernah ter update lagi, bahkan kicauan nya di Twitter pun berhenti, menghilang mendadak seperti ditelan bumi. Nomer telepon gengamnya ( terakhir 089636699999 ) pun tak bisa dihubungi, kebanyakan hanya nada sibuk yang terdengar.

Namun yang boleh membuat kita bernafas lega, pesan singkat ( SMS ) yang ditujukan ke nomer tersebut masih dibalas olehnya, akan tetapi hanya sebatas balasan singkat saja. Banyak pihak yang menghawatirkan keadaannya dan bertanya-tanya mengapa Carrisa sulit dihubungi. Apa yang sedang terjadi ? Dimana sebenarnya Carrisa sekarang berada ?

“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”

“Nantikan Kembalinya Carissa Puteri tanggal 10 AprilL 2011”


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya