Iklan Iklan yang Mencengangkan

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Sep 14, 2010 | Kategori Unik

Iklan The Economist

http://1.bp.blogspot.com/_ZGN39hnwBF4/S-I2NebP0aI/AAAAAAAAAGA/HNVD2I_bqBU/s1600/iklan%2520the%2520economist.jpg

Iklan The Economist yang memenangkan penghargaan the London International Advertising Awrads atas ide kreatifnya. Dibuat oleh Abbott mead Vickers BBDO. Billboard ini memperlihatkan sinar lampu yang menyala setiap kali seseorang berjalan di bawahnya dengan meletakkan sensor listrik yang bisa mendeteksi setiap gerakan yang ada di bawah billboard tersebut.

Iklan Asuransi

http://3.bp.blogspot.com/_ZGN39hnwBF4/S-I3Ftu4-qI/AAAAAAAAAG0/iBB-hlhYO6g/s1600/iklan%2520cat.jpg

Nationwide Insurance menggunakan gedung yang berada di samping lapangan parker yang cukup mencolok pemandangan.

Iklan HSBC

 width=

Inilah ide cerdas dari iklan HSBC yang dibuat oleh Ogilvy & Mather Mumbai di India. Tujuan dari iklan ini adalah untuk meningkatkan awareness dari bahaya global warming yang mampu menenggelamkan kota. Untuk menciptakan suasana itu, Ogilvy menempelkan aerial photo suasana kota di dasar kolam renang.

Iklan FedEx

 width=

Iklan produk FedEx ini ditujukan untuk mempromosikan stabile. Untuk lebih menarik perhatian, maka sebuah stabile besar diletakkan di pinggiran trotoar jalan-jalan ramai di Amerika Serikat.

Iklan Pepsi dan Nescafe

 width=

Ini merupakan media promo outdoor dari Nescafe yang diletakkan di salah satu gedung di ibukota Venezuela, Caracas. Promo ini dilakukan dengan menggunakan balon helium yang mungkin saja menjadi balon helium terbesar di dunia.

Iklan Nike

 width=

Iklan Nike ini bertujuan memperlihatkan seberapa kencang dan dahsyat kekuatan bola keluaran terbaru dari perusahaan produk olahraga ini dengan meletakkan sebuah bola raksasa yang mencolok mata.

Iklan Mcd

 width=

Iklan McD ini diletakkan di tempat pemberhentian bus dengan menggunakan wallpaper yang menyerupai dengan konsep bagian cashier McD


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak