Gua Kristal, Unik dan Menakjubkan

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 08, 2011 | Kategori Unik

APA ITU GUA KRISTAL?

BeritaUnik.net – Gua dari Kristal adalah sebuah gua yang terhubung ke Tambang Naica 300 meter (980 kaki) jauh di Chihuahua , Meksiko . Ruang utama gua ini berisi raksasa Selenite kristal , yang merupakan beberapa kristal alam terbesar yang pernah ditemukan. Gua terbesar kristal yang ditemukan sampai saat ini adalah 11 m (36 kaki) panjang, 4 m (13 kaki) dengan diameter dan 55 ton berat .

Gua tersebut sangat panas dengan suhu udara mencapai sampai 58 ° C (136 ° F) dengan kelembaban 90 sampai 100 persen. Gua sampai saai ini relatif jarang diselidiki karena suhu ekstrim dan kelembaban tinggi. Anehnya Tanpa perlindungan yang tepat orang hanya bisa bertahan kurang lebih sepuluh menit pemaparan pada suatu waktu.

Gua Kristal Naica
Naica terletak di bawah tanah magma ruang bawah gua. magma yang memanaskan air tanah dan itu menjadi penuh dengan berbagai mineral, termasuk jumlah besar gipsum. Ruang berongga gua itu dipenuhi dengan air panas yang kaya mineral dan tetap diisi untuk sekitar 500.000 tahun. Selama waktu ini, suhu air tetap sangat stabil di atas 50 ° C. Kristal ini memungkinkan untuk membentuk dan tumbuh untuk ukuran besar.ngeri banget ya,,,

Foto Gua Kristal Di Naica

Video terkait :


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak