Dosa-dosa Keluarga Pemimpin Libya Moammar Kadhafi

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Feb 26, 2011 | Kategori Unik

BeritaUnik.net – Sejumlah media mengungkapkan keburukan keluarga Moammar Kadhafi, pemimpin Libya yang saat ini sedang diguncang demonstrasi yang memintanya mundur setelah berkuasa selama lebih dari 41 tahun. Berikut daftar dosa-dosa yang diungkap oleh media internasional yang disarikan dari bocoran WikiLeaks.

-Lima anak Kadhafi satu di antaranya bernama Muatassim, yang kini menjabatat sebagai penasihat keamanan nasional sang ayah, mengatakan jika dirinta meminta uang sebesar 1,2 miliar dollar AS (Rp 10,8 triliun) di tahun 2008 dari pimpinan korporasi minyak nasional Libya untuk membangun milisi.

-Dua kali dalam kurun waktu beberapa tahun, Muatassim menggelar pesta tahun baru super mewah di Kepulauan Karibia, St Barts, yang menghadirkan Mariah Carey, Usher, Beyonce. Laporan menyebutkan jika pesta ini membuat marah penduduk lokal karena dianggap membuat malu Libya. Seorang duta besar Serbia mengatakan Muatassim tidak terlalu pintar.

-Seorang putranya bernama Hannibal ditangkap di Jenewa, Swiss, tahun 2009 setelah ia dituduh memukuli pembantunya dan membuat hubungan diplomatik antara Swiss dan Libya menegang. Tuduhan itu dibatalkan setelah para pembantunya setuju menarik tuduhan dan melakukan kompromi.

-Pada tahun yang sama, polisi menyerbu ke kamar hotel Clardige di London setelah terdengar suara jeritan. Kekasih Hannibal saat itu, kini menjadi istrinya, ditemukan dalam kondisi babak belur di wajahnya.

-Anak ketiga Kadhafi bernama Sa’adi yang digambarkan memiliki perangai yang sangat buruk. Ia pernah berkelahi dengan polisi, menggunakan obat-obatan terlarang, pesta seks, minum alkohol, dan selalu bepergian meski dilarang sang ayah.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya