Dalam 4 Menit, Mizone Flashmob Ramaikan Car Free Day

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Oct 12, 2010 | Kategori Unik

Ribuan orang menari bersama dalam Mizone Flashmob di Bundaran HI. (Foto: dok Mizone)

JAKARTA – Car free day atau hari bebas kendaraan bermotor yang rutin dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di lintas Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin, pada hari ini semakin semarak dengan acara yang digelar oleh Mizone. Walau tidak direncanakan untuk bertepatan dengan momentum car free day, acara yang disebut dengan Mizone Flasmob ini telah menyedot lebih dari 1.000 orang peserta.

Mereka, sekira pukul 08.00 WIB di depan Menara BCA, sekitar Bundaran HI, menari dengan gerakan yang sama dalam waktu empat menit, dengan diiringi lagu Love Today yang dipopulerkan Mika. “Seru banget acaranya. Mizone wajib ngadain acara kaya gini lagi,” ujar Yudith, salah satu peserta flashmob yang bertempat tinggal di kawasan Jakarta Timur ini.

Flashmob sendiri berpengertian, mengacu pada sejumlah besar orang yang berkumpul secara tiba-tiba di suatu area umum, dan melakukan suatu kegiatan dalam waktu yang singkat, kemudian bubar dan kembali melanjutkan aktivitas masing-masing sebelumnya.

Menurut Senior Brand Manager Mizone Lisasari Koosman, acara flashmob seperti ini sudah pernah ada. Tapi bedanya flashmob ini yang terbesar di Indonesia, dengan jumlah peserta lebih dari 1.000 orang. “Tujuan acara ini lebih ingin memberikan semangat kepada masyarakat. Karena selama ini orang itu bosan dan jenuh dengan rutinitas. Kami mau kasih semangat biar hari-hari jadi beda. Biar lebih fresh dan bisa 100 persen lagi,” ujar Lisasari usai acara.

Setelah sukses ber-flashmob di Bundaran HI, Mizone berencana akan mengadakan kompetisi flashmob di beberapa kota. Seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

“Ide boleh seperti apapun juga. Tapi ujungnya harus memberikan rasa semangat untuk dirinya sendiri dan orang lain,” kata Brand Manager Mizone, Peter Harjono.

Mengenai momentum car free day yang diambil Mizone, Peter mengatakan, hal tersebut hanya kebetulan saja. “Tidak ada maksud apa-apa Mizone mengadakan acara di tanggal cantik ini. Karena kebetulan saja momentnya pas lagi car free day,” tuturnya.(hri)

sumber :http://news.okezone.com/read/2010/10/10/338/380971/dalam-4-menit-mizone-flashmob-ramaikan-car-free-day


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak