Daftar Kekasih David Beckham

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Oct 28, 2010 | Kategori Unik

Siapa yang tidak kenal pesepak bola tampan asal inggris David Beckham ? David Beckham adalah pemain sepak bola dengan wajah tampan, duit banyak dan banyak di sukai cewek-cewek. Saat ini David Beckham yang telah beristri Victoria Adams, eks anggota Spice Girls baru di gosipkan dengan berita di suatu majalah tentang skandal sex dengan wanita-wanita. Adapun beberapa Daftar Kekasih David Beckham yang telah di gosipkan di berbagai media itu antara lain :


Emm Ryan

Affair Beckham mulai terjadi ketika dirinya dan Victoria masih bertunangan. Ialah Emma Ryan (23), model untuk Page Three. Affair ini terjadi pada 1998, ketika Victoria hamil lima bulan dan sibuk dengan turnya bersama Spice Girls. Emma dan David sering bertemu dan bahkan David sering mengajak Emma pada beberapa pertandingannya.

Sarah Marbeck
Setelah Emma, Beckham mulai kembali melancarkan aksinya setelah menikahi ‘Posh Spice’ selama dua tahun. Kali ini, Sarah Marbeck (29). Ia mengaku menjalani affair cukup lama dengan Beckham, sejak 2001 – 2002. Sarah adalah seorang model kelahiran Malaysia. Keduanya bertemu di Singapura pada Juli 2001.

Celina Laurie
Pada 2002, Beckham diakui Celina Laurie (27) sebagai pasangan affairnya. Celina sendiri adalah putri seorang pendeta di Denmark. Ia mengaku berkencan dengan Beckham di Hotel Aarhus Denmark pada Agustus 2002.

Rebecca Loos
Tahun 2004 bisa jadi tahun paling menyakitkan bagi David dan Vic. Kala itu seorang asisten pribadi Beckham, Rebecca Loos, mengungkap affairnya dengan sang pesepakbola selama dirinya meladeni Beckham di Madrid, dan sang istri berada di Inggris. Affair kali ini diakui oleh Beckham, dan dinyatakan Victoria sebagai salah satu alasan yang membuat pernikahannya ‘semakin kuat’.

Mariann Fogarasy
Benarkah pernikahannya semakin kuat? Faktanya, affair keempatnya juga terjadi walau berselang cukup lama, yakni pada 2009. Seorang model Hungaria, Mariann Fogarasy mengaku berkencan dengan Beckham pada saat keduanya bertemu di Budapest. Beckham dan Mariann sempat makan malam romantis sebelum keduanya ‘menghilang’ pada sesi pemotretan.

Irma Nicci
Terakhir sekaligus menggemparkan, Beckham diberitakan mengkhianati pernikahannya dengan affair yang dilakukannya dengan seorang PSK kelas tinggi. Irma Nicci (26), namanya. Irma mengakui Beckham membayarnya $10 ribu semalam pada majalah In Touch selama 5 kali pada tahun 2007. Irma bahkan menceritakan hubungan seks keduanya dengan sangat detil. Oleh karena pernyataan Irma ini, Beckham menuntut In Touch juga Irma karena ‘kabar bohong’.