Beginilah Jika Hantu Pun Kena Sensus

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 04, 2011 | Kategori Unik

BeritaUnik.net – Manajer Rumah Pemakaman Betancur, William Betancur melakukan sensus hantu di Medellin Kolombia

Pengurus mayat Kota Medellin, Kolombia, meluncurkan sensus hantu. Dari sensus yang dilakukan berkat keahlian itu, terdata sebanyak 215 arwah, 23 di antaranya dalam bentuk gambar dan video.

“Ini memang di luar nalar, banyak bangunan di kota dan rumah-rumah yang memiliki hantu. Selama bertahun-tahun, kita mendengar cerita dan kita berpikir bahwa waktu datang mendekat. Kami membuat katalog dan mengklasifikasikan hantu-hantu tersebut melalui sensus,” tutur William Betancur di Medellin, Jumat (31/12/2010).

William, Manajer Rumah Pemakaman Betancur ini mengungkapkan, ia memulai membuat daftar beberapa pekan lalu. Ia mengirimkan satu tim pekerja pemakaman dengan seragam lengkap, untuk berada di bangunan di sekitar Medellin.

“Mereka melaporkan adanya sebanyak 215 hantu. Video dan kamera kami menangkap 23 penampakan,” kata William, bangga. William mengaku menerima panggilan untuk keahlian ini, termasuk panggilan dari perusahaan di luar Medellin.

“Rencana kami melakukan sensus dalam kurun waktu setahun. Nantinya kami memikirkan untuk membuat buku dan mungkin juga film seri dokumenternya,” kata William.

Ide sensus hantu didapat saat Wiilliam merasa anjing peliharaannya yang telah mati empat bulan lalu, masih berada di rumah. Benarkah?

(Tribunnews)


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak