Bapak Toilet Bangun Rumah Berbentuk Kloset

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Nov 03, 2010 | Kategori Unik

Suwon – mendapat julukan sebagai bapak toilet korea selatan (korsel), membuat sim jae-duck bertekad membangun rumah toilet. Demi mempertegas julukan yang disandangnya, sim membangun sebuah rumah berbentuk toilet lengkap dengan satu set perlengkapan kamar mandi mewah. Penampilan luar bangunan yang menelan dana usd1.1 juta ini sangat mirip dengan bentuk closet duduk. Bagian luar bangunan ini dilapisi baja yang dicat putih mirip dengan permukaan closet keramik. Rumah yang berukuran 419 meter persegi ini terdiri dari 2 lantai dan mempunyai 2 kamar tidur, 2 ruang tamu dan ruang lainnya.

Oleh sang pemilik, toilet rumah yang terletak sekira 30 mil arah selatan kota seoul ini, kemudian dujuluki sebagai haewoojae atau “sebuah tempat yang memberikan solusi kecemasan bagi seseorang”. Sebuah kamar mandi mewah yang seluruh dindingnya terbuat dari kaca tak tembus pandang diletakkan tepat di bagian tengah bangunan. Bangunan kamar mandi ini memeliki beberapa tombol sentuh untuk menjalankan berbagai fasilitas pelayanan otomatis.

Seperti ketika seseorang memasuki kamar mandi ini, tombol sensor otomatis akan memainkan musik-musik klasik yang diharapkan membuat nyaman pengguna. Total, bangunan ini memiliki empat kamar mandi mewah, dengan jendela-jendela lengkung cantik mengikuti bentuk permukaan bangunan. Kini, pria yang selalu mengkampanyekan untuk mempercantik toilet yang higienis ini tengah mencari seseorang yang mau menginap semalam di rumah toilet dengan membayar usd50.000. Dana ini rencananya akan ddigunakannya untuk membantu program pemerintah dalam rangka menciptakan toilet yang sehat dan bersih di negaranya.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5064452


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak