8 Hewan Tertua di Dunia

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Apr 20, 2011 | Kategori Unik

Jonathan the tortoise

adalah kura-kura tertua di dunia saat ini.foto ini diambil di pulau helena selatan samudra atlantik sewaktu dia masih berumur 100 tahun. Jonathan sekarang menjadi maskot dari pulau tersebut. Dia adalah salah satu dari 3 kura-kura yang masih hidup dan ada di pulau helena sejak 1882.diperkirakan umurnya minimal 176 tahun sekarang,dan merupakan kura kura tertua di dunia.

400 years old clam

Peneliti telah menemukan suatu fakta yang mencengangkan,yaitu kerang yang berumur 400 tahun, atau 2x lebih tua dari umur hewan yang ada di dunia ini. kerang ini menghabiskan hidupnya berabad2 di dinginnya samudra atlantik di dekat pantai utara iceland.kerang ini telah hidup sejak jaman king james I .

14 year old rabbit

George adalah nama kelinci yang berumur 14 tahun. Kelinci ini berasal dari tewksbury,massachusetts negara bagian Amerika merupakan kelinci tertua di dunia dan baru2 ini masuk guinnes book of world record. rata2 umur seekor kelinci adalah 6-8 tahun,jika umur george di konversikan ke umur manusia ,maka umurnya adalah 160 tahun.

The world oldest spider

laba-laba tertua di dunia ini diketahui berjenis perempuan dari Theraphosidae family,yang mana bisa berumur sampai 28 tahun! laba-laba pemakan burung ini ditangkap di meksiko pada tahun 1935.

Bella,the world oldest dog

black labrador bella,diketahui sebagai anjing tertua di dunia sampai kematiannya pada bulan september.dia dibawa oleh majikannya dari RSCPA 26 tahun lalu dan menikmati panjang umurnya di derbyshire,uk.

Guinea pig

rata2 umur guinea pig adalah antara 5-6 tahun.tapi rekornya adalah 14 tahun 10 bulan setengah.

Bueno,the black spider monkey

Bueno,the black spider monkey meninggal pada tahun 2005 dengan umur 53 tahun dan dinobatkan sebagai monyet tertua di dunia.dia hidup tanpa stress di japan monkey centre di aichi,150miles dari barat kota tokyo.rata-rata umur dari black spider monkey adalah 30 sampai 33 tahun.

Tish,the 43 years old goldfish

Tish memecahkan semua rekor sampai berumur 43 tahun dan memenangkan a funfair di donchester pada tahun 1956.pada umur segitu,sisiknya berubah dari warna orange menjadi silver.pemiliknya berkata,kunci panjang umurnya adalah tidak memberinya makan berlebihan dan meletakkannya di tempat yang terkena sinar matahari setiap saat.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya