10 Wajah Buruk Akibat Gagal Operasi Plastik

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Dec 19, 2010 | Kategori Unik

Operasi plastik memang sering digunakan oleh para artis maupun orang awam untuk memperbaiki atau mempercantik bagian tubuh seseorang. Apa jadinya jika operasi plastik gagal, mungkin inilah jawabannya.

1. Hang Mioku

Salah satu kasus paling terkenal dari operasi plastik yang tidak beres, Hang Mioku, seorang wanita berusia 48 tahun dari Korea Selatan, menjadi begitu kecanduan operasi plastik yang dia baru dikenali setelah obsesinya membimbingnya untuk menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Prosedur operasi plastik yang pertama ketika ia berusia 28. Menyusul operasi setelah operasi, wajahnya akhirnya menjadi besar dan rusak, dan ahli bedah dia menolak untuk melakukan pekerjaan apapun lebih lanjut tentang dia dan menyarankan bahwa obsesinya bisa menjadi tanda dari gangguan psikologis. Jadi Hang terpaksa menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Hal ini menjadi begitu masalah besar bahwa ia disebut “fan berdiri” oleh anak-anak di lingkungan rumahnya – karena wajah dan tubuhnya yang besar kecil.
Karena kemasyhuran Hang dia langsung terkenal dan tampil di TV Korea. Pemirsa melihat laporan mengambil rahmat pada dirinya dan dikirim dalam sumbangan cukup untuk memungkinkan dia untuk menjalani operasi untuk mengurangi ukuran wajahnya. Selama dokter bedah prosedur pertama dihapus 60g zat asing dari wajah Hang dan 200g dari lehernya. Setelah beberapa sesi lain wajahnya yang tersisa sangat berkurang tapi masih ada bekas luka dan cacat.

2. Jocelyn Wildenstein

Dikenal oleh pers dengan julukan “Pengantin Wildenstein” – referensi Pengantin Frankenstein -, Jocelyn Wildenstein diduga menghabiskan hampir US $ 4.000.000 pada bedah kosmetik selama bertahun-tahun, dan berakhir sebagai salah satu yang terburuk dan paling terkenal kasus kecanduan operasi plastik.

3. Michael Jackson

Apakah ini benar-benar harus dijelaskan? Ini luar biasa untuk melupakan bagaimana benar-benar normal Michael Jackson melihat kembali pada 70 dan 80-an, menarik bahkan, sebelum beralih ke tontonan aneh bahwa melihat dia yang sekarang. Ia dikabarkan memiliki lebih dari 10 prosedur operasi hidung di hidupnya.

4. Pete Burns

Pete Burns, mantan vokalis band Inggris Dead or Alive – terkenal dengan single “You Spin Me Round (Like a Record )”–, memiliki suntikan poliakrilamida luas ke bibirnya, bersama dengan implan pipi, serta hidung dan banyak tato. Dia mengungkapkan pada awal 2006 bahwa ia telah menghabiskan hampir seluruh tabungan hidupnya di bulan delapan belas bedah rekonstruksi setelah prosedur di bibirnya pergi menjadi mengerikan.

5. Dennis Avner

Dennis Avner, juga dikenal dengan “catman” atau nama asli amerikanya dari “Stalking Cat”, telah menjalani operasi yang luas luar biasa agar terlihat seperti binatang totem nya, harimau. Modifikasi termasuk tato yang luas, implan transdermal untuk memungkinkan kumis untuk dikenakan, implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah dan pengajuan dan pembentukan gigi untuk membuat mereka terlihat lebih mirip harimau.

6. Eric Sprague

Eric Sprague lahir pada tahun 1972, Lizardman adalah salah satu orang pertama yang memiliki lidah terbelah dan di beberapa kalangan dipandang sepenuhnya dan bertanggung jawab atas popularitas baru-baru ini modifikasi tertentu. Pria berusia 37 tahun telah mengubah dirinya menjadi reptil melalui 700 jam tato, lima Teflon tanduk ditanamkan di bawah kulit alisnya, pengajuan membuat giginya menjadi taring tajam, bifurkasi lidahnya, dan peregangan septum dan telinga.

7. Donatella Versace

Sejak mengambil alih untuk kakaknya Gianni Versace, perancang busana platinum pirang Donatella Versace telah melalui beberapa perubahan drastis untuk operasi plastik, mengubah dirinya menjadi karikatur. Meskipun operasi hidung biasanya dilakukan untuk membuat hidung yang lebih kecil, hidung Donatella telah tumbuh lebih besar selama bertahun-tahun. Hal ini juga lebih luas dan datar dan sedikit bengkok, menunjukkan bahwa setidaknya satu akibat hidung buruk terjadi. Selain hidung besarnya, Donatella juga memiliki bibir yang besar, seperti mencibir dari diva Hollywood gaun desainer. Meskipun ikon fashion selalu memiliki bibir besar, bibir atas besar menunjukkan bahwa pengisi, seperti kolagen, telah digunakan secara bebas. Untuk berusia 53 tahun, kulit Donatella sangat tegas. Dia mungkin juga menggunakan operasi kulit seperti suntikan Botox untuk menghilangkan keriput, bahkan ketika dia tersenyum. Wajah ketat nya adalah kontras yang kuat pada kulit longgar di seluruh tubuhnya. Dan ya, penurunan berat badan Donatella juga mengungkapkan implan payudaranya.

8. Jackie Stallone

Ibu dari aktor terkenal Silvester Stallone, Jackie juga terkenal untuk mengklaim ia bisa berbicara kepada anjing tentang masa depan, ia juga pernah mendirikan hotline psikis yang akan dikenakan biaya penelepon untuk meminta nasihat. Sekarang dia relatif terkenal karena apa yang tampak seperti terlalu sedikit banyak operasi plastik, karena ia telah mencoba segalanya: facelift, angkat alis, implan pipi, pekerjaan hidung dan, tentu saja, pekerjaan bibir.

9. Amanda Lepore

Operasi tak terhitung Amanda Lepore’s telah membuat salah satu nya transexuals dunia yang paling terkenal. Dia menjalani operasi plastik yang pertama pada usia 15 tahun, mendapatkan perubahan seks di tahun terakhir sekolah tinggi, dan operasi yang tak terhitung jumlahnya setelah itu.

10. Michaela Romanini

Terakhir tapi tidak paling terakhir. Temui italian sosialita Michaela Romanini. Ini pelaku kolagen bibir. 40 tahun, dan menjadi terkenal setelah operasi nya yang banyak.


( duniakitainfo )