10 Tempat Asyik Untuk Bercinta

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Nov 11, 2010 | Kategori Top 10

Apakah Anda mempunyai tempat spesial untuk bercinta? Banyak tempat yang sangat pribadi dan menyenangkan untuk bercinta dengan sang kekasih pasangan Anda. Sebuah majalah wanita di Amerika Serikat melakukan riset penelitian tentang tempat bercinta yang mengasyikkan. Jajak pendapat itu dilakukan terhadap lebih dari 1.500 responden. Akhirnya didapatlah 10 tempat paling asyik untuk bercinta. Barangkali saja, salah satunya merupakan tempat favorit Anda.

Berikut sepuluh tempat peringkat teratas, seperti dilansir Cosmopolitan, yang menurut mereka suasananya bisa diubah hingga “senakal” mungkin.

1. Kamar mandi atau bak mandi
Cobalah bergantian saling mengusap busa di tubuh dengan pasangan Anda. Lakukan sembari saling menggoda pasangan sebelum terjun ke aksi sesungguhnya. Siapkan dua handuk berbulu hangat atau satu handuk besar yang dapat membungkus tubuh Anda. Handuk-handuk ini sangat bermanfaat untuk menjaga kenyamanan setelah melakukan pemanasan tersebut.

2. Mobil
Orang sering berpikir bahwa jok belakang adalah tempat terbaik untuk melakukan hubungan seks di dalam mobil. Namun tempat ini sangat sempit dan tidak cukup ruang untuk kaki Anda. Cobalah berbaring di kursi penumpang dan terapkan posisi girl on top. Dijamin akan terasa sangat nakal dan sensual.

3. Kamar tidur masa kecil
Jika orang tua Anda sedang ada di kamar sebelah, jaga suara-suara atau bunyi-bunyi yang mencurigakan. Jangan sampai mereka mendengar jeritan-jeritan nikmat Anda atau pasangan. Di samping itu, gunakan posisi seks yang tetap bisa memuaskan tapi tidak terlalu keras mengguncang papan kepala kasur. Jadi, coba “goyang” si dia dengan lembut namun tetap menggoda.

4. Kolam renang
Ironisnya, berhubungan seks di air sebenarnya dapat mengakibatkan pelumas alami Anda mengering. Solusinya adalah dengan menggunakan pelumas berbasis silikon yang tahan air dan ban renang. Minta pasangan laki-laki Anda duduk di atas ban renang. Kemudian timpa pasangan Anda dengan cara duduk di atasnya. Lakukan aksi Anda dengan gerakan maju ke depan dan belakang secara perlahan-lahan. Biarkan sang lelaki membantu gerakan dengan memegang pinggul Anda. Posisi dan gerakan ini biasa disebut “Tawdry Tube” dalam kamus Kama Sutra Aqua ala Cosmopolitan.

5. Hutan
Terdapat dua risiko terbesar saat memanfaatkan hutan sebagai tempat bercinta, yakni serangga dan tanaman beracun. Untuk menangkis serangga, semprotkan tubuh dengan antiserangga terlebih dahulu. Tapi jangan semprotkan di daerah leher, payudara atau di mana pun yang sekiranya mungkin akan dicium atau dijilati pasangan Anda. Sedangkan untuk tanaman beracun, hindari saja.

6. Meja dapur
Sendok goreng spatula atau yang berbentuk seperti garpu yang ujungnya bersambungan itu tak hanya bisa digunakan untuk membolak-balik masakan. Anda juga bisa memanfaatkan spatula untuk memukul bokong pasangan laki-laki Anda agar permainan terasa semakin nakal.

7. Taman bermain
Gunakan wahana bermain apa pun yang tersedia di tempat yang satu ini. Hanya saja, perhatikan sekitar. Jangan sampai Anda tertangkap basah sedang “bermain” oleh anak-anak kecil yang juga ingin bermain di taman tersebut. Dan jangan lupa bersihkan “sisa-sisa permainan” di wahana-wahana itu jika Anda sudah selesai.

8. Tenda
Dinding tenda memang sangat tipis dan membayang. Untuk itu, Anda yang memilih tenda sebagai tempat bercinta disarankan untuk menggunakan posisi seks sederhana namun tetap menggoda. Di antaranya gaya “Saucy Spoon” di mana Anda berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama dengan pasangan. Kemudian dorong bokong Anda ke arah “senjatanya” dan mainkan.

Atau bisa juga dengan gaya “Backup Boogie” di mana pasangan pria Anda berbaring terlentang. Sedangkan Anda mengangkang di atas dia dengan wajah menghadap kakinya. Bantu tubuh Anda bergoyang nakal dengan meletakkan telapak tangan di lantai. Jangan lupa berikan si dia bantal di kepala agar bisa menyaksikan pemandangan menarik itu dengan leluasa.

9. Kamar orang tua
Sedikit aneh memang. Tapi memilih kamar orang tua untuk melakukan hubungan seks bisa memberikan sensasi yang berbeda. Bagi yang ingin punya anak, siapa tahu lokasi ini bisa membantu. Pasalnya, kemungkinan di sanalah orang tua berusaha membuat Anda. Tapi ingat! Jangan sampai tertangkap basah oleh mereka.

10. Ruang cuci
Cobalah duduk di mesin pencuci, bukan mesin pengering. Ketika mesin berputar, bergerak bebaslah dengan pasangan Anda di sana.

Menarik. Semoga Anda dan pasangan Anda dapat menemukan variasi dan sensasinya. Variasi dan sensasi dapat membantu kelanggengan kehidupan perkawinan Anda.




fb-social