Wanita yang Berhemat Saat Kencan Lebih Disukai Pria

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 01, 2011 | Kategori Tips

TERNYATA, pria punya penilaian sendiri soal wanita seksi. Wanita tersebut rupanya yang senang berhemat uang daripada yang mengenakan pakaian ketat.

Hasil tersebut berdasarkan sebuah survei yang dilakukan perusahaan keuangan besar INGDirect USA. Hasilnya sebanyak 61 persen pria menganggap wanita yang berhemat atau sederhana saat berkencan itu smart dan seksi.

Wanita, di sisi lain menemukan pria yang hemat terutama saat berkencan, tidak menarik –dengan 44 persen yang menganggap pria hemat itu smart dan seksi.

“Kami kini tahu, meminta pendapat wanita dan pria itu sama sekali bukan ide yang baik,” ungkap Arkadi Kuhlmann, pendiri INGDirect USA, seperti yang dinulik Times of India, Jumat (31/12/2010).

“Tapi, kali ini kami setuju, hemat itu smart,” tambah Arkadi.

Penemuan tersebut untuk mereka yang masih dalam tahap berkencan dan menemukan pasangan yang tepat. Pasangan yang mampu mengatasi keuangan dalam hubungan merupakan kedewasaan, dikatakan Arkadi.

“Terbuka tentang kebiasaan keuangan Anda dan mengurangi hutang akan mencegah konflik mengenai uang dan membantu Anda berdua membangun hubungan jangka lama dan saling percaya,” tutup Arkadi.

(okezone)


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak