Tips Ngedate Biar Nggak Basi

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| May 03, 2011 | Kategori Tips

Malam minggu mau ngedate sama doi? Wah kudu planning yang matang nih! Mau nonton di bioskop, udah biasa. Mau candle light dinner, hmm..apalagi! Udah basi! Ehm, tenang…tenang.. Dr Re sudah nemuin banyak alternatif biar ngedate kamu nggak jadi boring. Kalian bisa simak edisi kali ini biar kencan bareng si dia jadi lebih berkesan. (l)

KELILING KOMPLEK NAIK SEPEDA

EITS, jangan protes dulu! Ngedate nggak mesti dilakoni malam hari. Mau lebih beda, pagi hari juga bisa. Caranya, ajak dia olahraga. Nah, boncengan naik sepeda keliling komplek rumahmu ini bikin doi bakal lebih lengket dari kamu. Nggak percaya?. Secara, naik sepeda itu pastinya nggak sekencang naik motor. Nah, dengan alasan romantisme percintaan, cukup pakai satu sepeda aja. Nah si dia? Bonceng dibelakang man (jangan di atas stang sepeda), lumayan kan, dapat rangkulan dari si dia selama perjalanan. Kalo capek, gantian, biar si dia yang megang kendali. Selain nyehatin badan, naik sepeda juga membantu pengurangan polusi udara. Hehe. ;)

PANDANGIN LANGIT DARI ATAS BUKIT

MASIH dalam kategori pacaran kreatif yang hemat bin efektif. Selesai naik sepeda keliling komplek rumah, cari tempat-tempat tinggi yang asyik buat mandangin langit. Kalo kebetulan di tempat tinggal kamu ada gunung, pacu sepedamu ke sana. Cari tempat strategis di sisi bukit, lebih bagus kalo sambil ngeliat sunset. But, kalo di tempatmu nggak ada bukit, kamu bisa cari alternatif lain. Misalnya ; di atas genteng rumah pacar kamu, atau manjat pohon pisang tetangga! Haha. Ehm, biar lebih romantis, kamu juga bisa jadi pengamen pribadinya. Bermodal gitar nyanyiin deh lagu-lagu cinta yang bikin suasana jadi romantis. Misalnya, lagu Darah Muda bang Haji Rhoma Irama atau Kuch-kuch Hota Hai-nya Shah Rukh Khan, hehe. Ohh..so sweet! (8)

MASAK BARENG

Masak Bareng

PERNAH lihat filmnya Ada Apa Dengan Cinta? Disitu Rangga sama Cinta masak bareng. Romantis kan. Yups, kamu bisa niru adegan itu buat ngabisin malam minggumu sama doi. Bikin resep makanan yang rada ribet, biar masaknya jadi semakin lama. Yah, semacam tumis paha gurita, atau sup kaki badak bercula satu. Biar seru, ditengah-tengah adegan masak, kamu kudu godain dia. Yah, seperti ngelempar mukanya pake tepung, ato ngolesin sambel di mulutnya. Ehm, kalo pacar kamu punya selera humor yang tinggi, pasti jadi seru. Tapi kalo tensi pacar kamu sependek sumbu kompor, siap-siap deh pipi kamu ditimpuk sama wajan! Haha. :o

MAKAN MALAM DI TAMAN RUMAH

Ada apa dengan cinta

PERNAH lihat iklan produk handphone yang cowoknya ngajak si cewek nge-date di bangku taman? Ehm, (lagi-lagi) adegan itu bisa kamu ambil buat malam minggumu. Manfaatkan cara ini kalo dirumahmu lagi mati lampu. Siapin meja, di luar rumah. Nggak usah ngotot buat makan burger kayak di iklan, tumis kangkung buatan mbok,plus telur dadar bikinan nyokap juga dihalalkan. Dengerin iPod bareng kayaknya bisa bikin suasana tambah romantis deh (f) . Good luck yah. (Dr Re)


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya