Tips Menangkap Anaconda

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 17, 2011 | Kategori Tips

Cara ini dicontohin sama orang dari suku pedalaman.
Ga tau ini orang dari suku apa? Mereka nangkep dengan cara yang sangat primitif bangget, tapi kalo mo nyoba boleh aja, asal siap kalo nyawa jadi taruhannya.

Peralatan : tangan kosong + kulit rusa
Anggota : disarankan 2 orang atau lebih. 1 orang saja tidak cukup,,

Cara pertama :
Pertama-tama,tangan kiri sipawang terlebih dahulu harus dibalut dengan kulit rusa/kijang. Nantinya,tangan kiri yang sudah dibalut kulit inilah yang digunakan sebagai pemancingnya

Klo dirasa kulit rusanya sudah kencang dibalut pada tangan, dan persiapan lainnya sudah beres,maka sipawang langsung aja menuju TKP,yaitu masuk ke sarang si anakonda.

Di atasnya,temannya ada yang bertugas jaga-jaga. Si teman/asisten, nantinya bertugas untuk membantu si pawang masuk dan keluar sarang anakonda

Didalam sarang, pawang harus sebisanya bergerak perlahan-lahan mencari keberadaan si Anakonda. Sebisa mungkin dia juga harus menahan nafasnya pada saat masuk kesarang,karena anakonda paling peka terhadap suhu-suhu badan makhluk-makhluk disekitarnya. Lalu….

Kyaaaaaaaaaaaa!!!!…si Anakonda yang sedang mengerami telurnya tiba-tiba datang menyerang!!!! selamatkah si pawang dari bahaya?

Rupanya si Pawang selamat. Soalnya sebelum si anakonda menyergap,dengan cepat si pawang menyodorkan tangan kirinya yang telah dilindungi kulit terlebih dahulu,dengan tujuan biar si Anakonda mengigit tangan kirinya.
Gigitan Anakonda tersebut ngga bakal kerasa apa-apa bagi si pawang, soalnya gigi-gigi tajamnya nggak bakalan bisa nembus
kulit rusa. Lalu dengan tangan kanan-nya,sang pawang akhirnya berhasil mencengkram kuat-kuat bagian bawah kepala Anakonda (lehernya kali ya).Klo udah berhasil,biasanya si Pawang memberi tanda kepada asisten-nya agar kakinya diseret/ditarik keluar sarang.

Lalu ..

Akhirnya, Anakonda berhasil ditangkap deh. Kini tinggal digotong rame-rame.

• indonesiaindonesia.com/f/51388-tuntunan-menangkap-anaconda-baca/


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya