Tips Memikat Pria Pemalu

Komentar

Share:facebook twittergplus

| Mar 08, 2013 | Kategori Love, Tips

Photo: mashable

BeritaUnik.net – Tidak semua pria percaya diri dan berinisiatif tinggi saat berhadapan dengan wanita. Ada beberapa pria yang justru merasa gugup dan tidak tahu apa yang harus dilakukan saat mendekati atau sedang bersama wanita incarannya.

Bertemu pria pemalu memang menggemaskan. Lantaran tidak ekspresif, pria pemalu seringkali sulit ditebak isi hatinya. Tetapi jika Anda tahu triknya, pria pemalu ini bisa jadi tantangan seru dan hubungan pun bisa berjalan lancar.

Jadilah inisiator

Karena pasangan seorang pemalu, si dia akan sulit untuk memulai percakapan. Jadi cobalah menjadi inisiator dan buatlah ia merasa nyaman. Jika ia sudah merasa nyaman, akan sangat mudah untuk mengajaknya berbicara banyak hal. Sebagai proses awal memang akan sedikit kikuk, tapi anggaplah ini sebagai tantangan.

Cerita seru

Jika ini merupakan kencan pertama, ia pasti bukan tipe pria yang akan menanyakan banyak hal pada Anda. Jadi ceritakan hal seru tentang diri Anda padanya, yang mengundang pertanyaan. Pancinglah rasa ingin tahunya, dengan begitu ia akan mulai bertanya. Jika ia mulai banyak bertanya, giliran Anda yang harus menanyakan banyak hal terkait dirinya. Ini akan membuatnya yakin kalau Anda tertarik padanya.

Tempat kencan nyaman

Pria pemalu biasanya tidak suka keramaian. Lagipula, kencan pertama di tempat ramai sangat tidak nyaman untuk berbicara. Pilihlah restoran atau kafe yang tidak terlalu ramai. Sebagai permulaan, Anda juga bisa mengajak teman yang juga ia kenal untuk pergi makan atau nonton bersama. Hal ini bisa mengurangi sikap malunya.

Pertanyaan menyelidik

Saat bertanya, jangan ajukan pertanyaan yang jawabannya hanya “ya” atau “tidak”. Ajukanlah pertanyaan yang menyelidik dan membuatnya bercerita. Ini adalah trik termudah untuk memancingnya banyak bicara. Jika ia sudah banyak bercerita, tandanya ia mulai nyaman dengan Anda. Pendekatan pun akan makin mudah dilakukan.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya