Tipe Pria Ibarat Prosesor

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Sep 10, 2011 | Kategori Tips

Memilih pria ibarat memilih prosesor komputer. Pilih sesuai kebutuhan serta kemampuan Anda agar berfungsi maksimal. Berikut penjelasan tipe-tipe pria:

Tipe Pentium
Ia dikenal sebagai prosesor yang sedikit “zadul”, hanya bisa all out di kalangan tertentu. Ia sedikit konservatif dalam bergaul, kaku, dan sulit menerima hal-hal baru yang tidak sesuai dengan standarnya. Ia dikenal simple, tak suka macam-macam dalam berpenampilan ataupun bekerja, tak banyak menuntut dan mudah tersentuh. Sikap ramahnya patut diacungi jempol. Pria ini sangat sensitif, setia, dan jago berkomitmen.

Tipe Atom
Dia merupakan generasi baru prosesor yang didesain khusus untuk komputer mobile, seperti notebook. Pria ini tak suka dengan hal-hal yang memerlukan intelegensi tinggi, suka melakukan apa yang dianggapnya menyenangkan. Ia selalu ingin terlihat nyentrik dan menonjol dalam penampilan. Tipe ini memiliki networking luas dan jiwa sosial yang tinggi. Masalah pacar, easy come easy go.

Tipe Dual Core
Memiliki dua prosesor dalam satu cip, standar prosesor masa kini. Ia dikenal tak suka marah dan memiliki kepribadian menyenangkan. Ia memiliki gaya yang menarik, sedikit pemalu, dan tidak begitu menonjol dalam pergaulan. Ia mudah menerima pendapat orang lain meski belum tentu dikerjakan. Ia memerlukan dorongan kuat agar bisa menjadi pribadi yang menojol. Pria ini setia, tetapi cenderung datar dalam mengungkapkan rasa cintanya.

Tipe Core 2
Prosesor yang memiliki performa canggih, tetapi tetap hemat energi. Dia memiliki kreativitas dan keunikan yang membuatnya memiliki nilai lebih. Pria ini terkenal bijak dan pintar dalam menyelesaikan segala masalah, tetapi tak suka dipaksa. Soal penampilan, ia punya gaya sendiri. Memiliki banyak teman karena ia asyik dijadikan tempat curhat. Sangat fleksibel, ia mampu beradaptasi di semua kalangan. Soal hubungan, ia bisa menjaga komitmen romantis, tetapi rentan terlibat affair.

Tipe Core 17
Si dia merupakan prosesor tercepat di dunia, harganya pun cukup tinggi. Dalam pergaulan, ia bisa sangat eksis, bergaya elegan, dan digilai banyak perempuan. Soal otak, jangan ditanya, ia bisa menyelesaikan delapan pekerjaan sekaligus dengan sangat cepat. Walau demikian, ia tipe yang sangat pemilih. Pria ini hanya bisa dekat dengan orang-orang yang bisa menyeimbangi kinerjanya. Soal hati, ia sulit menemukan cinta sejati.

(bu/Ayunda Pininta Kasih)


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya