Tips Feng Shui di Dalam Kamar Tidur

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Mar 09, 2011 | Kategori Tips

http://1.bp.blogspot.com/_EXJiUmWjWkw/S-o9OFko9xI/AAAAAAAAACw/iNFiBX-hPI0/s1600/kamar+tidur.jpg

1. Taruh rangkaian bunga dalam vase di kamar tidur. Bunga membawa pengaruh menenangkan pada mata. Energi yang keluar dari bunga merupakan energi netral.

2. Pastikan kepala tempat tidur anda berada di sisi dinding.

3. Pastikan tidak ada balok, baik balok kayu ataupun balok beton di atas kepala anda jika anda sedang dalam posisi tidur.

4. Jangan menempatkan tempat tidur dengan kepala tempat tidur berbatasan dengan lemari yang besar.

5. Jangan menempatkan suatu permukaan yang reflektif, misalnya kaca rias, menghadap ke arah anda yang dalam posisi tidur. Tutupilah dengan kain sebelum anda tidur, jika memang tidak dapat dipindahkan.

6. Jangan menaruh terlalu banyak barang di dalam kamar tidur, apalagi barang-barang yang tidak anda perlukan. Kamar tidur yang bersih akan memberikan energi yang positif ketika anda beristirahat.

7. Anda dapat mencoba menaruh barang-barang secara berpasangan di dalam kamar tidur. Jika anda hendak memasang lukisan, maka sebaiknya anda mencari 1 lukisan lagi sebagai pasangannya. Jika ada lilin di kamar anda, maka lilin itu juga harus ada 2 buah.

8. Pasanglah sesuatu yang mengandung air di dalam kamar tidur anda dan sesuatu yang berwarna biru di sisi sebelah timur. Misalnya, anda dapat menaruh bunga segar sekaligus dengan airnya, atau pasanglah lukisan laut atau danau atau objek lain yang berhubungan dengan air.

9. Anda juga dapat menaruh hiasan berupa sepasang bebek di dalam kamar tidur anda. Hiasan sepasang bebek ini dapat menghadirkan aliran energi positif di dalam kamar anda.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya