Tantangan Kencan Penambah Kemesraan

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| May 04, 2011 | Kategori Tips

Malas menonton film di bioskop? Bosan dengan makan malam romantis? Masih ada banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dinikmati bersama pasangan.

Berikut beberapa ide yang bisa menjadi referensi kencan, seperti yang dilansir dari She Knows:

Kemesraan

1. Sesuatu berbau budaya
Akan menjadi sebuah senja yang indah ketika Anda menghabiskan waktu berdua di sebuah galeri seni atau museum. Menyaksikan keindahan karya seni akan memancing romantisme tak terlupakan. Jika sulit menemukan museum atau galeri seni, coba cari informasi mengenai pameran-pameran seni, atau pertunjukan teater.

2. Sesuatu yang kompetitif
Menghabiskan waktu berdua dengan olahraga juga bisa menjadi rujukan. Carilah olahraga yang melibatkan pasangan seperti, tenis dan bulu tangkis. Persaingan yang terjadi akan memicu adrenalin dan merasakan kebahagiaan bersama. Ciptakan hukuman dan hadiah. Misalnya, yang kalah menraktir makan malam.

3. Berpetualang
Ajak pasangan Anda untuk berpetualang. Rencanakan rute perjalanan terpisah, namun dengan tujuan tempat yang sama. Dengan panduan peta dan telepon genggam, mulailah sebuah petualangan untuk menemukan lokasi piknik menyenangkan. Pilih tempat yang tak terlalu jauh. Buat aktivitas menyenangkan setelah masing-masing tiba. Misalnya, bersantap di atas tikar kain yang telah disiapkan sebagai bekal perjalanan.

4. Libatkan fisik
Seperti sesuatu yang kompetitif, Anda bisa melakukan sesuatu yang bisa melibatkan fisik saat kencan. Anda bisa jogging bersama, atau berlatih otot di fitness center. Bisa juga sesuatu yang menantang semangat Anda seperti panjat tebing, arung jeram, snorkeling atau bahkan surfing. Tidak hanya akan bersenang-senang, Anda dan pasangan juga akan jatuh cinta pada aktivitas ini.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya