Menebak isi Pikiran Pria Melalui Aktrasinya

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Apr 23, 2011 | Kategori Tips

Apa yang terlintas dalam pikiran pria biasanya tergambar pada perilakunya. Menebak pikiran pria dengan membaca perilaku mereka akan menolong wanita untuk memilih pria yang tepat buat mereka.

Apa saja yang harus diamati untuk menebak pikiran pria?

1. Mimik wajah merupakan tanda termudah untuk diamati. Wanita akan dapat dengan mudah membaca jalan pikiran pria manakala mereka mampu membedakan sorot mata pria. Ungkapan “mata adalah jendela hati” bukanlah ungkapan kosong belaka. Kebohongan dan ketidak tulusan pria akan tersembunyi dibalik tutur kata manis mereka. Akan tetapi, sorot mata pria akan dengan “jujur” mengungkap makna dibalik perkataan mereka.

2. Konsistensi perkataan adalah cara lain yang efektif untuk membaca jalan pikiran pria. Konsistensi di sini bisa berarti ketepatan memegang janji, mulai dari hal sepele seperti tepat waktu saat kencan, hingga janji tentang hal-hal yang lebih serius. Konsistensi juga terlihat saat membicarakan tentang suatu hal. Beberapa pria akan bertahan dengan apa yang diyakininya seperti halnya apa yang pernah terucap. Harus diingat bahwa konsistensi bisa berarti juga bahwa ucapan yang pernah terucap itu tulus dan apa adanya.

3. Perhatikan cara mereka memperlakukan Anda. Merasakan ketulusan dalam perlakuan mereka adalah detektor sekaligus tameng utama dalam usaha “menyaring” pria mana yang pantas untuk duduk di singgasana hati Anda.

4. Terakhir, perhatikan gaya pria tersebut. Apakah dia termasuk pria borjuis yang suka dengan kemewahan? Jika ya, Anda patut waspada dan jangan terbuai dengan perlakuan istimewanya. Benarkah gaya pria borjuis ini tulus adanya, atau sebuah strategi untuk menjebak Anda dalam sebuah hubungan singkat untuk keuntungannya? Pastikan bahwa gaya borjuisnya bukan sebuah gaya yang dipaksakan untuk memenangkan hati Anda.