Lama Menjomblo? Jangan Sampai Menjauhi Cinta

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Apr 10, 2011 | Kategori Tips

Jomblo

Kapan terakhir Anda memiliki kekasih? Lupa karena sudah begitu lamanya? Hati-hati, karena jangan-jangan Anda termasuk orang yang menjauhi cinta.

Berikut ini tiga tanda Anda memang mulai menjauhi cinta, seperti dilansir She Knows:

1. Membuat Orang Menjauh

Jika Anda terus-menerus membuat orang lain menjauh dari Anda atau Anda seperti membangun dinding saat ada yang mendekat, sudah pasti cinta baru akan sulit datang dalam hidup. Bagian terburuknya, bisa jadi Anda tidak sadar tengah melakukan hal tersebut.

Terlalu sering membuat orang menjauh, membuat Anda merasa hal itu adalah hal biasa.
Apalagi jika Anda ternyata masih merasa patah hati, hal tersebut akan semakin membuat Anda merasa nyaman saja melakukannya.

Kalau lain kali ada orang yang mulai memberikan Anda perhatian, runtuhkanlah dinding emosi yang membuat Anda menjauhi cinta. Berikan orang tersebut kesempatan dan juga diri Anda sendiri.

2. Tidak Mau Membicarakan Soal Perasaan Anda

Terbuka dan berbagi tengah perasaan Anda yang sebenarnya memang bisa jadi sangat sulit. Namun jika Anda tidak melakukannya, hal itu bisa membuat semakin terpuruk.

Menemukan cinta dan terlibat dalam suatu hubungan berarti Anda harus mau berbagi hidup Anda dengan orang lain. Oleh karena itu Anda harus mau membicarakan apa yang Anda rasakan sehingga chemistry dengan pria baru bisa terbangun. Suatu hubungan tidak akan berkembang, jika salah satu pasangan menolak berbagi perasaannya.

3. Percaya Tidak Akan Menemukan Cinta Baru

Mempercayai kalau Anda ditakdirkan tidak memiliki pasangan hanya akan membuat Anda semakin menderita. Semakin Anda mempercayai hal itu, semakin mungkin juga perkataan tersebut terwujud.

Pikiran negatif hanya akan membuat Anda semakin menutup diri. Sedangkan pemikiran positif serta kepercayaan diri membuat Anda berpeluang menemukan cinta baru.

(bu/wolipop)


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya