Kado Spesial Saat Valentine

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Feb 03, 2011 | Kategori Tips

ist2_3122005-two-bound-hearts

Sekotak cokelat mahal atau buket bunga mewah memang bisa menjadi kado yang mengejutkan bagi pasangan saat Valentine tiba. Tapi, apakah semua wanita menghendakinya?

“Pasangan lebih menyukai hadiah yang relatif murah, tetapi berkesan,” kata Robyn Spizman, seorang penulis buku terlaris berjudul “Make It Memorable” dan “The Giftionary.”

Spizman mengatakan, kebanyakan wanita sebenarnya lebih menginginkan pasangannya menunjukkan perasaan cinta. Tak perlu dengan hadiah yang mahal, hanya dengan membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga atau memerhatikan hal-hal kecil lainnya, sudah bisa membuat wanita merasa istimewa. “Ini bukan tentang harga barang,” kata Spizman.

Pakar hubungan, Leah Ingram, juga ikut menyoroti fenomena pria yang umumnya rela menghamburkan uang dengan maksud untuk membuat pasangannya merasa istimewa.
Namun, Ingram menyarankan, khusus untuk yang baru  kencan pertama sebaiknya jangan memberi hadiah yang kelewat mahal dulu.

Atau, Anda sudah menikah cukup lama, Anda dapat menghangatkan kembali hubungan itu melalui hadiah yang unik, tapi tidak membuat kantong bocor.

Misalnya dengan setangkai bunga merah dengan catatan kecil bertuliskan ‘Kamulah wanita yang kucintai.’ Atau Anda bisa menuliskan kalimat itu di cermin kamar mandi, kulkas atau meja rias.

Selain itu, masih ada sejumlah ide hadiah kreatif lainnya. Berikut ini beberapa tipsnya seperti dikutip dari Bankrate.com.

– Ajak pasangan nonton film romantis dengan cokelat panas dan popcorn di bioskop atau di rumah.

– Banyak wanita lebih terkesan pada ungkapan cinta pasangan yang ditulis tangan daripada hadiah mahal.

– Pertimbangkan makan malam romantis dengan pasangan ketimbang berada di restoran mahal pada 14 Februari. Atau, beri kejutan dengan sajian sarapan pagi kue atau nasi goreng lengkap dengan setangkai mawar dan kartu ucapan berbentuk hati bertulis ‘I Love You” di kamar tidur.

– Pernyataan cinta online dengan kartu ucapan online yang bisa langsung Anda kirim ke dinding akun facebook atau twitternya bisa membuat si dia berbunga-bunga.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya