Gak Cukup Cuma Bilang “I Love You”

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jun 19, 2011 | Kategori Love, Tips

Menyatakan cinta, tidak melulu harus diungkapkan dengan kata-kata. Bagi mereka yang masih malu mengungkapkan cinta kepada kekasih, ada cara lain yang lebih efektif.

Jika kata-kata sayang kedengarannya gombal, hujani kekasih dengan menunjukkan rasa sayang Anda dengan trik berikut, seperti dilansir Allwomenstalk.

Dengarkan saat dia bicara
Ketertarikan terpancar saat Anda mendengarkan perkataan si dia. Berkomentar terhadap percakapannya juga akan mengesankan Anda menyimak apa yang baru saja dia katakan.

Tertawakan leluconnya
Pria mana yang tidak senang menjadi pusat perhatian? Menertawakan lelucon kekasih akan menunjukkan kekaguman tiada dua.

Melingkarkan tangan Anda di lengannya
Dengan begitu, kontak fisik di antara Anda berdua menunjukkan perhatian yang tidak setengah-setengah.

Bicara dengan kekasih setiap ada kesempatan
Mengetahui apa yang terjadi dalam kesehariannya atau membahas persamaan Anda berdua tentunya asyik juga. Kekasih juga tidak harus terpaku dengan percakapan yang membosankan.

Tersenyum setiap ada kontak mata
Ketika dia memandang Anda, pandangi matanya dan tersenyumlah. Tidak ada yang membuat seorang pria lebih dihargai dengan cara itu

Lontarkan pujian
Pujian selalu berhasil membuat pria bertekuk lutut. Pastikan pujian yang Anda lontarkan merupakan pujian yang tulus, tanpa bermaksud mendapatkan sesuatu sebagai balasannya.

Berdiri di samping dia
Cara ini mendekatkan Anda secara fisik, dan memudahkan Anda berkomunikasi dengan dia. Jangan pernah malu mempertontonkan niat Anda untuk mendekatkan diri kepada kekasih.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya