6 Tipe Pria Bukan Suami Idaman

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| May 21, 2011 | Kategori Tips

suamiBeberapa pria sangat menyenangkan untuk dijadikan teman kencan. Tapi tidak semua dari mereka bisa menjadi suami idaman. Berikut lima tipe pria yang sebaiknya tidak Anda nikahi, seperti yang dikutip dari Glamour.

1. Tukang selingkuh
Ia pernah berselingkuh dibelakang Anda, tapi tak adil jika menganggap dirinya ‘sekali berselingkuh, selamanya akan terus berselingkuh’. Namun akui saja, sebagian dari hati Anda pasti sulit untuk bisa mempercayainya lagi, bukan? Pernikahan tanpa kepercayaan penuh, bukanlah pernikahan yang bahagia.

2. Selalu mengutamakan dirinya
Sebagian besar cinta dan perkawinan adalah tentang kemampuan masing-masing pasangan menempatkan diri mereka di urutan kedua. Pria yang selalu (bahkan setiap saat) menempatkan dirinya diurutan pertama sebelum Anda, bukanlah pasangan hidup yang solid.

3. Kecanduan kerja

Pria yang berambisius sangat mengagumkan. Tetapi jika ia bekerja lebih dari 60 jam tiap minggunya dan seringkali tak ada waktu untuk Anda bahkan saat akhir pekan, sebaiknya pikirkan kembali keputusan untuk menjadikannya suami. Jika ia lebih mencintai pekerjaannya, mungkin Anda akan menjadi istri yang tidak bahagia. Tidak akan menyenangkan jika memiliki pasangan namun tidak bisa selalu bersama.

4. Pria kontroversial
Anda mungkin kaget ketika mendengarnya telah menipu atasan dan bisa punya uang dalam waktu cepat (korupsi).
Pada dasarnya, dia bukan orang yang bisa dipercaya, bahkan jika ia tidak pernah melakukan hal yang sama kepada Anda. Pria seperti ini cenderung berkarakter tenang, jadi Anda tidak pernah tahu kapan ia akan menipu Anda.

5. Malas bekerja
Ini kebalikannya dari pria yang kecanduan bekerja. Pria yang tidak memiliki ambisi dan bahkan tak punya pekerjaan, hanya akan membuat Anda frustasi. Bagian terburuknya, Anda bisa menjadi sosok yang besar kepala karena merasa bisa membiayai seluruh kebutuhan keluarga tanpa bantuan pasangan.

6. Tak bisa menangani masa-masa sulit
Mungkin ini terdengar klise, tapi pernikahan bukanlah hal yang mudah. Anda dan pasangan diharuskan selalu bersama dalam keadaan terbaik dan terburuk. Seorang pria yang tidak bisa menangani keadaan terburuk, bukanlah tipe suami idaman. Percayalah, Anda tidak ingin memiliki suami yang tak bisa diandalkan.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya