5 Tips Menjalin Hubungan dengan Pria Sibuk

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| May 18, 2011 | Kategori Tips

kekasihMemiliki kekasih yang gila kerja dan memiliki segudang hobi membuat Anda dan si dia menjadi jarang bertemu. Ya, memang sangat sulit untuk mengerti keadaan kekasih yang super sibuk.

Tapi, Jangan berpikir negatif dahulu, bukan berarti dia tidak mencintai Anda. Kemungkinan si dia giat mencari uang untuk bisa menghidupi keluarga kecilnya kelak bersama Anda.

Karena pada dasarnya, pria akan lebih fokus dalam mencari uang dan mereka juga lebih memikirkan perkembangan karirnya. Memang ada pria yang lebih santai dalam memikirkan karir dan finansialnya, ada juga yang sangat fokus hingga terkadang melupakan orang-orang di sekitarnya. Nah, jika kekasih Anda merupakan tipe pria yang gila kerja dan memiliki segudang aktivitas, ini dia cara menghadapi si dia.

Jujur dengan keinginan Anda
Seperti dilansir eHow, memiliki hubungan dengan kekasih yang sibuk, sangat sulit untuk diterima bagi setiap wanita. Jadi, katakanlah secara jujur jika Anda membutuhkan sedikit perhatiannya. Beritahukanlah bahwa telepon singkat atau membalas SMS atau BBM sangat berarti bagi Anda.

Mengetahui jadwalnya
Pahamilah setiap kesibukannya. Usahakan Anda mengetahui jadwal meetingnya, sehingga Anda tidak perlu mengganggunya ketika dia sedang meeting.

Jangan gengsi untuk memulai duluan

Gengsi merupakan karakter umum dari wanita. Mereka terkadang ingin selalu ‘dicari’ dan dikhawatirkan oleh kekasihnya, sehingga mereka berharap kekasihnya dapat selalu mencarinya. Sedangkan mereka gengsi untuk menghubungi duluan.

Karena kesibukannya, kekasih terkadang lupa meninggalkan pekerjaannya dan tidak terpikir olehnya untuk menghubungi Anda. Daripada menunggu-nunggu kabar darinya, lebih baik Anda yang menghubunginya dan mengingatkannya untuk makan siang. Ini bisa sangat berarti untuknya, apalagi di tengah-tengah kesibukanya. Ini juga merupakan tanda bahwa Anda memberikan dukungan yang besar untuk kekasih.

Memberikan surprise
Keromantisan memang sulit terjadi jika terhambat kesibukan. Daripada Anda yang berharap mendapatkan perhatian lebih, sebaiknya balikkan keadaannya. Berikan perhatian yang lebih dan berikan kejutan-kejutan kecil. Seperti mengantarkan makan siang atau menyelipkan notes berisi kata-kata penyemangat di tas kerjanya.

Tetap menyibukkan diri
Sewaktu belum bersamanya Anda sudah memiliki kehidupan sendiri. Melakukan kegiatan yang disuka, berkumpul bersama teman-teman, menulis blog atau melakukan banyak hal yang menyenangkan. Terkadang, setelah memiliki kekasih Anda menjadi terlalu fokus terhadap si dia. Hal inilah yang menyebabkan Anda menjadi sangat membutuhkannya. Agar Anda tetap bisa mengontrol diri Anda agar tidak terus mencarinya, sebaiknya tetaplah sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya