5 Gaya Rambut Simpel untuk ke Kantor

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Dec 28, 2010 | Kategori Tips

BeritaUnik.net – Pergi ke kantor bukan berarti Anda tidak memerhatikan tatanan rambut. Jika tiba-tiba harus presentasi di depan klien dan rambut Anda berantakan pasti akan menurunkan rasa percaya diri.

Untuk itu ketahui lima tatanan rambut simpel dari Antonio Prieto Salon, penata rambut di New York, seperi dikutip dari Self. Lima gaya rambut ini mudah diaplikasikan sehingga cocok untuk bergaya ke kantor.

1. Kuncir kuda
Gaya rambut kuncir kuda bisa diaplikasikan di segala suasana. Kunciran yang sempurna harus diletakkan di bawah area mahkota, lalu diikuti rambut di garis telinga yang diikat ke belakang. Untuk menutupi ikatan kunciran ambil beberapa inci bagian bawah rambut, tutupi kunciran dan kencangkan dengan jepit.

2. Cepol balerina
Untuk menata rambut cepol sama seperti rambut kuncir kuda. Anda hanya tinggal memutarnya hingga menutupi kunciran dan berbentuk cepol. Gunakan jepit untuk menata ujung rambut agar tidak berantakan.

3. Kepang
Kepang yang dimaksud bukan gaya kepang yang kencang dan kaku seperti anak-anak. Tetapi, bergaya lebih modern. Mulailah kepangan rambut dengan tidak terlalu kencang dari bagian rambut pada pangkal leher. Gaya ini juga sering disebut Loose Braid.

4. Bob klasik
Bob klasik tidak pernah lekang di makan waktu. Penampilan Anda terlihat profesiona dengan gaya bob. Jaga potongan sedikit di bawah dagu agar tumbuhnya tepat di bawah bahu. Jika rambut memanjang Anda tinggal menatanya agar lebih bertekstur.

5. Pixie
Pendek, simpel dan tidak perlu banyak penataan. Untuk tetap mendapatkan kesan feminim, jaga tekstur dan kelembutan rambut.