4 Tindakan yang Tidak Perlu Dilakukan Demi Si Dia

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Feb 28, 2011 | Kategori Tips

img

BeritaUnik.net – Agar hubungan bisa berjalan dengan lancar dan sukses, mungkin Anda kerap melakukan berbagai upaya untuk menunjukkan kebaikan untuk kekasih. Tapi ternyata, tidak semua perlakuan baik dapat membuat hubungan tahan lama.

Kebaikan-kebaikan berikut ini malah bisa merugikan diri Anda sendiri. Seperti dikutip SheKnows, empat tindakan manis dan baik berikut ini sebaiknya tidak sering dilakukan.

Membayar
Sesekali membayar dan membelikan sesuatu untuk kekasih memang suatu tindakan manis. Tapi, jangan terlalu mudah mengeluarkan uang Anda selama kencan dengannya. Bukan hanya karena pemborosan. Tapi sebagai pria, kekasih Anda perlu memperlihatkan tanggung jawabnya.

Mau di nomor duakan
Membebaskan kekasih bergaul dengan teman-temannya, sah-sah saja. Tapi, jika janji kencan Anda dibatalkan karena kekasih Anda lebih memilih pergi bersama teman-temannya, Anda tidak harus selalu diam saja. Waktunya Anda bertindak, dengan mengkomunikasikan kepada pasangan. Jika terus dibiarkan, maka semakin sering dan dengan mudahnya dia membatalkan janji dengan Anda.

Membiarkan si dia memilih segalanya
Jangan terus-menerus membiarkan kekasih memberikan keputusan, saat pergi kencan, memesan makanan atau memilih film. Anda juga memiliki hak untuk angkat bicara dan mengambil keputusan dalam hubungan. Sikap ini dapat membuat si dia merasa tidak ada tantangan dengan Anda dan malah membuatnya bosan.

Tidak bisa mengatakan “tidak”
Anda selalu bersedia saat kekasih meminta Anda untuk menjemput ibunya ketika berbelanja, membayarkan tagihan teleponnya atau meminta mengambil bajunya di laundry. Membantu merupakan perbuatan mulia, tapi jika Anda melakukannya terus menerus akan mengancam untuk diri Anda sendiri, karena dapat memicu Anda tidak lagi dianggap sebagai kekasihnya yang patut dihormati, melainkan dianggap sebagai asisten atau supirnya.

Credit to wolipop


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya