4 Tanda Cinta Membuat Anda Tersenyum

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Feb 06, 2011 | Kategori Tips

JANGAN remehkan hal-hal kecil, seperti SMS cinta, surprise call, atau kado mungil untuk si dia karena pengaruhnya sangat besar untuk kelangsungan hubungan Anda. Apa saja itu?

Berikut panduannya seperti diIansir dari Idiva :


Surprise SMS

Bayangkan Anda sedang terkepung rutinitas yang memuakkan dan tak sempat menghela nafas sedikit pun. Di saat seperti itu, tiba-tiba sebuah pesan singkat dari pasangan masuk di ponsel. Isinya sederhana, hanya menyuruh Anda istirahat sejenak menikmati makan siang. Di akhir kalimat tertera “Miss u dear”. Hmm, pesan tersebut bakal langsung membuat Anda tersenyum sendirian.


Surat cinta

Kesibukan yang cukup padat tak menyempatkan Anda menghabiskan waktu bersama pasangan. Untuk mengganti kekosongan tersebut, Anda berencana mampir ke kantor atau rumahnya dalam waktu dekat. Tapi baru saja pikiran tersebut berkelebat, secarik kertas berisi kalimat-kalimat cinta dari si dia terselip di meja kerja Anda. Ternyata, dia sengaja menitipkan kertas tersebut pada rekan kerja sewaktu Anda makan siang tadi. Well, terlepas dari apapun bentuk kalimat yang tertulis dalam surat tersebut, cara dia memberikan surprise tentu sudah mengalirkan kesan tersendiri bagi Anda.


Seikat bunga di meja kerja

Kirimkan si dia bunga tepat pada hari ultahnya adalah sebuah perhatian natural yang sangat dinantinya. Jika Anda tidak melakukannya justru akan membuat pasangan heran karena Anda terkesan tak mengingat momen penting dalam hidupnya. Tapi jika Anda tak tertarik menjadikan bunga sebagai kado untuknya, Anda dapat menggantinya dengan barang lain yang lebih berkesan dan membuatnya teringat terus dengan Anda.


Sapaan malam

Anda dan pasangan sangat sibuk bekerja, bahkan hingga akhir pekan sekalipun. Alhasil, tak ada waktu untuk bermanja atau sekadar memanggil kata “honey” atau “beib” pada pasangan. Agar kualitas tetap terjaga, sapaan malam sebelum tidur dapat jadi perekat hubungan dan membuat pasangan tak akan berhenti tersenyum sampai pagi menyambut.


Memasang fotonya sebagai screensaver HP

Terkadang, Anda dan pasangan kerap mengecek telepon genggam satu sama lain. Kali ini biarkan fotonya atau foto Anda berdua saat melewati momen indah menjadi profil di layar HP Anda. Dijamin, pasangan bakal terkesan dengan perlakuan sederhana tersebut. Setelah itu, Anda dan pasangan dapat me-rewind kembali momen yang terpampang di HP sebagai saat-saat indah yang pernah dilalui bersama.

HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya