4 Cara Kilat Tampil Menarik di Mata Pria

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Sep 13, 2011 | Kategori Tips

Pria memang makhluk visual, namun tak semua kaum adam mudah ditaklukkan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hati gebetan yang diidamkan sejak lama.

Banyak wanita bekerja ekstra keras dengan dandan bak super model untuk menarik perhatian pria. Padahal, penampilan terbaik tak selamanya berperan untuk menyukseskan langkah Anda memenangkan hati pria. Di mata pria, penampilan sempurna wanita seperti di sampul majalah tak selamanya menjadi harapan utama. Lantas, apa saja yang membuat wanita menarik di mata pria? Yourmodernliving membeberkannya untuk Anda.

Rambut panjang

Salah satu karakteristik pertama yang membuat wanita menarik adalah rambut panjang. Ini tak berarti bahwa Anda perlu membuat rambut menjadi panjang hingga ke pinggang. Jika biasanya Anda memang memakai model potongan rambut pendek, mungkin Anda dapat memertimbangkannya untuk membiarkannya sepanjang bahu.

High heels

Pria menyukai wanita ketika mengenakan high heels. Tapi tak berarti Anda harus memaksakan mengenakan sepatu hak setinggi 10 cm untuk menambah daya tarik. Sepasang high heels yang nyaman akan membuat Anda terlihat lebih baik dan membuat Anda tampak seksi.

Dress yang feminin

Untuk melengkapi penampilan high heels, menggunakan dress atau rok akan menjadi padanan yang tepat. Busana feminin tersebut dapat menonjolkan semua fitur Anda sebagai wanita yang makin membuat Anda tertarik. Namun, jika acara yang diadakan merupakan agenda outdoor sehingga mengenakan pakaian santai adalah pilihan terbaik.

Senyum

Sungguh menakjubkan ketika Anda dapat memberikan senyum terbaik Anda pada pria. Masalahnya, banyak wanita membuat kesalahan dengan mencoba memertahankan ekspresi netral sehingga senyum Anda terlihat dipaksakan. Padahal, senyum yang tulus dapat mengambil hati pria. Jadi, belajarlah untuk memberikan senyum terbaik Anda dan membuatnya terkesan dengan Anda