3 Kebiasaan Buruk ini Bisa Merusak Hubungan Anda

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 05, 2011 | Kategori Tips

TIDAK seorang pun ingin disebut sebagai pacar yang buruk. Namun, ada beberapa kebiasaan wanita bisa membuat hubungan cinta jadi sulit.

So, untuk menjadikan diri kekasih sempurna baginya dan menjaga ketahanan hubungan, kurangi kebiasaan buruk Anda. Lihatlah perilaku apa saja yang bisa membuat pria kesal, seperti diulas Topguy10.

Mengomel sepanjang waktu
Pria mana yang betah berdampingan dengan wanita yang hobi ngomel tanpa alasan jelas? Ngomel bisa jadi kebiasaan paling buruk dari seorang kekasih wanita.

Tak mengapa bila Anda ingin mengingatkan si dia soal keterlambatannya, tapi setelah ia mengutarakan alasan, tak perlu terus-menerus ngomel. Belum lagi tentang apa yang harus ia pakai, apa yang harus ia makan, dan bagaimana ia harus bersikap, pasti akan sulit baginya menaati semua peraturan Anda.

Berusaha mengubahnya
Cara terbaik untuk mencintai seseorang adalah melakukan sesuatu seperti apa adanya dia, bukan apa yang Anda inginkan dia menjadi. Adalah sangat diterima untuk mencoba dan membimbing seseorang menuju potensi sejati mereka, tetapi berusaha untuk membentuknya menjadi sesuatu yang mustahil, bisa menjadi cara yang pasti untuk mengusirnya pergi.

Mengekang kebebasannya
Kekasih Anda butuh ruang untuk beraktivitas bersama teman-teman pergaulannya. Kalau Anda tidak tahan membiarkannya lepas dari pandangan Anda atau terus-menerus mengajaknya ke dalam rencana Anda, ia bisa terganggu. Terus bersama memang baik, tetapi memberinya ruang juga penting jika Anda ingin menjaga hubungan yang sehat. ( okezone )


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak