10 Barang Yang Membuat Cowok Terlihat Keren

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Sep 05, 2010 | Kategori Tips

Pengen kan di gilai cewek-cewek, nah kalo yang tampangnya udah keren sih gampang udah dari sononya di gilai cewek.. nah kalo yang pas-pasan wajahnya ?? (yang nulis juga ikut sedih T.T) berikut ini ada beberapa aksesoris tambahan yang agak mengangkat kita di mata cewek.. Chek this out..

Aksesori-aksesori
berikut ini bisa menambah kesan berkelas sekaligus powerful baik pada saat Anda di kantor atau sedang berjalan-jalan.

David Beckham ... macho or feminine?

Barang #1: Dasi
Tak ada gunanya apabila Anda memiliki 20 dasi tanpa satu dasi yang bisa membuat Anda tampak elegan. Setidaknya Anda harus memiliki satu atau dua dasi sederhana berbahan satin berwarna hitam atau abu-abu polos. Ingat, less is more, dibandingkan dasi bercorak garis atau floral, dasi polos membuat Anda terlihat lebih berkelas. Tak perlu bermerk.

Barang #2: Manset dan/atau Penjepit Dasi
Manset memiliki banyak desain. Mulai dari yang sederhana dengan bahan perak dengan inisial huruf, sampai yang mewah dengan hiasan batu mulia. Pengaruh manset pada setelan pria amatlah besar. Sama halnya dengan penjepit dasi, dengan sebuah penjepit dasi berwarna perak atau emas polos, Anda akan terlihat seperti eksekutif.

Barang #3: Penjepit Uang Kertas
Benda ini mungkin masih asing bagi beberapa orang. Padahal berkat alat ini, tonjolan di kantung belakang celana akibat dompet yang penuh bisa teratasi. Plus, Anda akan terlihat lebih keren saat harus membayar sesuatu.

Barang #4: Ikat Pinggang
Dua acungan jempol apabila Anda tahu bahwa warna sabuk dan sepatu harus serasi. Ikat pinggang yang bergaya. Pilihan paling tepat untuk tampilan powerfulsekaligus elegan adalah ikat pinggang hitam berbahan kulit dengan kepala sabuk berwarna perak. Lengkapi juga koleksi ikat pinggang Anda dengan yang berwarna cokelat, atau bahan lain seperti canvas dan suede untuk menambah kesan mewah.

Barang #5: Tas
Buang jauh-jauh pikiran bahwa pria yang membawa tas terlihat kurang maskulin. Anda hanya boleh berpikir seperti itu apabila ada teman wanita meminta Anda membawakan tasnya. Tas jinjing bahan kuli berwarna hitam atau coklat tidak hanya penting untuk menyimpan dokumen, uang, telepon genggam, kunci, dompet dan sebagainya, tetapi juga terlihat “mahal”.

Barang #6: Tempat Kartu Nama
Tukar menukar kartu nama merupakan aktivitas penting bagi para eksekutif. Selain untuk memberi kesan baik kepada klien atau rekan bisnis karena kartu nama Anda tersimpan rapi an tidak terlipat, pada saat mengeluarkan kartu nama dari tempatnya Anda terlihat sangat classy.

Barang #7: Pena
Meskipun kini Anda lebih sering membawa pena untuk PDA daripada pena betulan, tapi Anda tetap membutuhkannya untuk menAndatangani cek, surat penting atau mencatat nomor telepon. Pena yang indah juga bisa berfungsi sebagai perhiasan yang wajib dibawa oleh para eksekutif.

Barang #8: Jam Tangan
Jam tangan adalah aksesori wajib kaum pria, tanpa terkecuali. Belilah jam tangan yang menunjukkan power dan ke-elegan-an. Model yang Anda pilih harus merupakan gambaran kepribadian Anda.

Barang #9: Payung
Ya benar, payung. Tak perlu dijelaskan lagi apa manfaat payung, apalagi kalau Anda pengguna kendaraan umum. Tapi janganlah memakai payung yang seperti dijual sepuluh ribuan di pinggir jalan. Membeli payung yang agak mahal tidak membuat Anda rugi, karena payung akan selalu digunakan. Pria akan lebih cocok menggunakan payung berwarna gelap atau hitam polos.

Barang #10: Scarf
Meskipun Jakarta panas, tapi scarf adalah must have item bagi pria yang fashionable. Selain memberi tampilan berbeda, scarf juga berfungsi untuk menghalau dingin dan hembusan angin. Scarf berwarna gelap atau abu-abu tua sangat disarankan. Pilih bahan Kashmir atau wol. Ingin yang agak sedikit trendi? Gunakan scarf bercorak tartan atau Burberry.