Kacamata 3D Samsung Teringan di Dunia

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 05, 2011 | Kategori Sains dan Teknologi

BeritaUnik.net – SEOUL – Bobot kacamata 3D yang selama ini diklaim sebagai salah satu penyebab mata mudah lelah, kini akan segera teratasi. Samsung tengah menyiapkan kacamata 3D yang canggih namun ringan.

Samsung, misalnya, perusahaan tersebut menggandeng Silhouette, perusahaan desain asal Austria, untuk membuat kacamata dengan bobot hanya 28 gram saja. Tak pelak ini diklaim sebagai kacamata 3D teringan di dunia.

Tidak hanya ringan, kacamata ini didesain dengan seluruh komponen elektronik ditempatkan di tungkai belakang sisi kanan dan kiri. Ini dimaksudkan agar kacamata tersebut dapat seimbang antara bagian depan dan belakang. Demikian yang dilansir Daily Mail, Selasa (4/1/2011).

Teknologi yang dibenamkan sebetulnya tidak jauh berbeda, kacamata ini dapat menangkap tampilan gambar berformat 3D ke kacamata tersebut. Pengguna juga bisa mengaktifkan format 3D dengan tombol on atau off di dalamnya.

Kacamata 3D dengan desain unik dan stylish ini nyaman digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak. Sedangkan untuk sistem pengisian baterainya memastikan menggunakan tambahan perangkat tanpa kabel. (okezone)


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak