10 Game Terlaris Tahun 2011

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 26, 2012 | Kategori Sains dan Teknologi, Top 10

5. Madden NFL 12 (360, PS3, Wii, PSP, PS2)

Sebuah game yang diterbitkan oleh EA Sports dan dikembangkan oleh EA Tiburon yang diambil dari sebuah kompetisi American-Football yaitu Madden NFL seri 12. Game ini dirilis pada 30 Agustus 2011 di Amerika Utara dan 2 September 2011 di Eropa.

Sama seperti versi consolenya, Madden NFL 12 menghadirkan lebih dari 2.500 pemain dari 32 klub yang mengikuti kompetisi NFL musim 2011/2012 dan seluruh stadion yang digunakan di dunia nyata. Beberapa preview menunjukkan nilai yang sangat positif untuk game ini.

4. Battlefield 3 (360, PS3, PC) – Electronic Arts

Battlefield 3 (atau biasa disingkat menjadi BF3) adalah game tembak-menembak orang pertama dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diproduksi oleh Electronic Arts.Battlefield 3 diluncurkan pada 25 Oktober 2011 untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 and Xbox 360.

Game ini dapat menampilkan grafis yang relistis di bagian-bagian tertentu, bahkan ketika dimainkan menggunakan Playstation 3. Grafisnya ketika tampil menggunakan PC lebih hebat lagi, namun penampilan grafisnya pada Playstation 3 pun termasuk dalam level yang mesti diberi perhatian serius.

3. Elder Scrolls V: Skyrim (360, PS3, PC)

Sudah lima tahun berlalu semenjak Bethesda Softworks meluncurkan seri game rpg offline yang terkenal di dunia, The Elder SCrolls IV Oblivion (TES IV). Kini mereka kembali merilis sekuelnya yaitu The Elder Scrolls V Skyrim (TES V). Sebuah seri game rpg yang sangat terkenal dalam mengedepankan kebebasan penuh bagi gamer dalam menjalankan cerita maupun bagaimana melakukan berbagai tindakan ataupun menjelajahi di dalam dunia SKyrim yang sangat luas ini.

Sebuah game rpg offline dgn genre yang langka, memiliki fitur yang berciri khas-kan seperti game Massive MUltiplayer ONline Role Playing (MMORPG). Pada 2006, Bethesda sukses memperkenalkan TES IV dengan model cerita non linear+gameplay open ended yang super mantap dan mereka juga menyertainya dengan memberikan gfx + sound yang sangat mencengangkan publik.

2. Just Dance 3 (Wii, 360, PS3)

Setelah suskses dengan dua sesi sebelumnya yang terjual lebih dari 12 juta uni diseluruh dunia hingga saat ini, Just Dance 3 kembali hadir dengan lagu terbaru sebanyak 50 jenis lagu yang tentu saja sudah dikenal oleh masyarakat luas. Setiap lagu dalam game ini akan menampilkan koreo yang unik. Lagu terbaru dalam Just Dance 3 ini diantaranya Party Rock dari LMFAO, I Was Made For Loving You by Kiss dan masih banyak lagi. Game ini juga menawarkan banyak genre musk yang berbeda seperti Bollywood dan Reggae. Fitur dalam game ini juga semakin lengkap dibanding dua seri sebelumnya. Terdapat fitur bagian koreo yang setiap pemain memiliki kesempatan untuk menggunakan koreo ciptaannya. Untuk pertama kalinya pada Kinect, game ini bisa bermain sampai empat pemain secara bersamaan dan masing-masing bisa membuat koreo sendiri. Game ini dirilis diseluruh dunia pada tanggal 11 Oktober 2011.

1. Call of Duty: Modern Warfare 3 (360, PS3, Wii, PC)

Call of Duty: Modern Warfare 3 (disingkat Call of Duty: MW3 atau hanya MW3) adalah permainan Tembak-menembak orang-pertama yang saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Permainan Ini adalah Seri Ke-3 Dari Modern Warfare Dan Seri Kedelapannya Game Call of Duty.

Tahukah kalian bahwa hanya sehari setelah dirilis game ini terjual sebanyak 6.5 juta kopi hanya di Amerika dan Inggris. Total pendapatan dari kedua wilayah itu selama satu hari pertama? 400 Juta USD. Dan dalam waktu lima hari game ini mencetak pendapatan sebesar 775 Juta USD di seluruh dunia. Asal tahu saja film-film besar seperti The Dark Knight sampai Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan pemutaran di seluruh dunia untuk mencapai angka segitu, wow!

Pages: 1 2




fb-social