Younghusband Bersaudara Resmi Perkuat Jakarta 1928 FC

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 22, 2011 | Kategori Sports

Younghusband

BeritaUnik.net – Ada hal yang menarik dalam peluncuran Tim Jakarta FC 1928. Skuad besutan Bambang Nurdiansyah juga memperkenalkan Younghusband bersaudara.

Sayang, James dan Phillip Younghusband tidak hadir dalam peluncuran Tim Jakarta FC 1928 ini, Kamis (20/1/2011) . Mantan pemain binaan akademi Chelsea tersebut masih berada di Filipina untuk memperkuat negaranya.

“Saat ini James dan Phillip Younghusband belum bisa datang. Mereka masih memperkuat Filipina dalam ajang Challenge Cup. Kemungkinan pertengahan Maret baru datang,” jelas CEO Jakarta FC 1928 Hadi Basmalah kepada wartawan.

Lebih jauh beliu mengatakan, Younghusband bersaudara mendapatkan kontrak selama tiga tahun. Sayang, Hadi enggan membeberkan berapa nilai kontrak dua pemain naturalisasi Filipina tersebut. “Itu rahasia perusahaan,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Bambang menyambut baik kehadiran James dan Phillip Younghusband. Dia berharap kehadiran mereka dapat memacu permainan pemain muda milik Tim Jakarta FC 1928 untuk tampil lebih baik.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya