Video: Salah Tempat Duduk, Ancelotti Diusir Wanita Tua

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Jan 30, 2011 | Kategori Sports

BeritaUnik.net – Kedisiplinan di Inggris memang dijunjung tinggi, termasuk dalam perkara duduk sekali pun. Di stadion misalnya, penonton yang memiliki tiket harus duduk sesuai dengan nomor yang tertera di karcis mereka.

Jika tidak disiplin, bukan tidak mungkin mereka akan bernasib sama seperti pelatih Chelsea Carlo Ancelotti, yang diusir oleh seorang wanita tua karena duduk di tenmpat duduknya.

Kejadian menggelikan itu terjadi di akhir minggu, saat Ancelotti menyaksikan laga FA Youth Cup antara Chelsea dan Arsenal.

Di stadion yang kosong melompong itu, Ancelotti mengambil tempat duduk di bagian depan dekat lapangan. Bisa jadi ia ingin menyaksikan pertandingan dari jarak dekat dan mengamati skuad muda Chelsea lebih jelas.

Tapi, tak lama kemudian, datang wanita tua dengan memegang selembar tiket. Rupanya, pelatih Chelsea itu duduk di tempat duduk wanita tua itu. Sang nenek pun protes tempat duduknya ditempati Ancelotti, yang tak lain adalah pelatih papan atas di Liga Primer, bahkan kompetisi sepakbola Eropa.

Sang nenek pun menunjuk jika tempat duduk yang ditempati Ancelotti sekarang ini adalah miliknya, dan ia ingin menempatinya. Ancelotti pun seraya tersenyum simpul tampak meninggalkan kursinya dan mencari tempat duduk lain.

Hati-hati Ancelotti, siapa tahu tempat duduk lainnya juga milik orang lain.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya