Steven Gerrard Obral Range Rover

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Nov 14, 2010 | Kategori Sports

http://images.detik.com/content/2010/11/10/648/ger-dalam.jpg

Liverpool – Jika Anda Liverpudlian, atau penggila klub sepakbola Inggris, Liverpool, mobil ini harus menjadi perhatian, Sebab Range Rover Sport ini bukanlah mobil sembarangan. Ini adalah mobil kapten Liverpool, Steven Gerrard yang akan segera dijual.

Nah karena ini adalah mobil bekas Gerrard, maka Anda akan menemui berbagai memorabilia khas Gerrard. Nomor ‘8’ yang menjadi nomor punggung Gerrard pun terlihat tercetak di berbagai tempat termasuk di doortrim pintu. Range Rover Sport ini pun bukan Range Rover Sport biasa, sebab sudah dimodifikasi oleh perusahaan Inggris, Overfinch.

Selain itu, mobil ini juga memiliki kaki yang langka. Sebab pelek yang tersemat di mobil ini adalah pelek khusus yang hanya dibuat sebanyak 25 set saja.

Bila dilihat dari spesifikasinya, mobil ini masih sangat bagus dengan dukungan mesin diesel V8 serta menawarkan beragam fitur seperti interior kulit, rear camera, lampu utama bi-xenon, satelit navigasi dengan dukungan touchscreen, penyejuk udara dan kursi kulit yang memiliki pemanas.

Gerrard dikenal suka gonta-ganti mobil Range Rovernya setiap tahun. Mobil ini dulu dibelinya seharga 80.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar dan setahun kemudian Gerrard menjualnya seharga hanya 68.000 poundsterling atau sekitar Rp 978 jutaan saja. Tahun 2009 lalu, Gerrard terlihat menjual Range Rover Vogue seharga 52.000 poundsterling. Tahun 2008 Gerrard menjual Ranger Rover Sport senilai 45.000 poundsterling.

Gerrard meminta bantuan dari Chesfire dealer AB Motors untuk menjualnya dan tentu hal ini tidak disia-siakan oleh si dealer yang langsung berkampanye agar harga mobil ini jadi lebih tinggi.

“Mobil ini dimiliki oleh pemain terbaik yang pernah keluar dari Merseyside. Dia akan menjadi legenda untuk klub dan negaranya. Ini kesempatan Anda untuk memiliki bagian dari sejarah sepakbola,” demikian promosi untuk mobil ini.


source :  http://oto.detik.com


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak