Pensiun, Beckham Jadi Desainer Pakaian Dalam

1

http://hanyakomar.files.wordpress.com/2009/08/david-beckham.jpg

Bintang sepakbola David Beckham mulai berpikir untuk gantung sepatu. Pensiun dari lapangan hijau, ia sudah punya rencana untuk merintis karir di luar dunia atlet. Apa itu?

Beckham yang pernah menjadi model celana dalam Emporio Armani itu, ternyata berencana mengikuti jejak sang istri, Victoria Beckham, yang selepas menjadi penyanyi kondang sebagai perancang busana. Yang lebih istimewa, Becks–kini bermain untuk klub AS, LA Galaxy–berniat tak hanya merancang pakaian-luar, tapi ingin khusus mendesain pakaian-dalam.

http://fergiodesta.files.wordpress.com/2010/03/82683_david_beckham.jpg

“Usia David saat ini sudah 35 tahun dan dia sadar bahwa dirinya tidak akan selamanya bermain sepakbola. Kita semua tahu David adalah idola banyak orang. Banyak yang mengaguminya. Sangat masuk akal, jika David memulai rencananya merancang pakaian dalam sendiri yang akan menjadi bisnisnya nanti,” tutur sebuah sumber seperti dikutip Femalefirst, Senin, 8 November 2010.

Soal rencananya ini, Beckham mendapat dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya, seperti sang manajer, Simon Fuller; dan suami perancang busana Stella MCCartney, Alasdhair Willis.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/03/26/68119_david_beckham_300_225.jpg

Beckham juga ingin supaya Victoria–yang meluncurkan koleksi debutnya pada 2008 lalu dan sejak itu tercatat sebagai salah satu perancang busana yang dihormati di dunia fashion–untuk terlibat secara intensif dalam bisnis barunya ini nanti.

Kepada koran The News of The World, sumber itu mengatakan, “Alasdhair dan Simon sedang memusatkan perhatian mereka untuk mentransformasikan David menjadi sosok yang diperhitungkan di dunia fashion. Victoria juga sangat antusias soal ini. Dia jelas-jelas menganggap David adalah pria paling seksi sejagat dan merupakan sosok yang sempurna untuk bisa unggul di wilayah ini.”(vivanews.com)