25 Pemain Timnas yang Akan Berlaga Di Piala AFF

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Nov 13, 2010 | Kategori Sports

Badan Tim Nasional (BTN) akhirnya menetapkan 25 nama yang akan memperkuat tim nasional proyeksi Piala AFF 2010. Sedangkan lima pemain lainnya disiapkan sebagai cadangan bila ada pemain yang cedera.

http://u.goal.com/101200/101280_hp.jpg


Dari 25 nama yang dirilis BTN, pemain-pemain Persib tampil mendominasi dengan enam pemain. Mereka adalah Makrus Horison, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, Hariono, dan Christian Gonzales.

Gonzales merupakan pemain naturalisasi pertama yang memperkuat tim Merah Putih. Sedangkan Irfan Bachdim, pemain blasteran Indonesia-Belanda yang juga dipanggil telah lebih dulu punya paspor Indonesia.

Sriwijaya FC dan Arema Indonesia menjadi penyumbang pemain kedua terbanyak bagi timnas. Keduanya sama-sama menyumbang lima pemain bagi timnas. Disusul kemudian dengan Persija dengan empat pemain.

“Lima pemain lainnya juga ikut didaftarkan. Mereka menjadi cadangan bila dari ke-25 nama yang sudah ditetapkan ada yang cedera,” kata Ketua BTN, Iman Arif kepada wartawan, Jumat, 5 November 2010.

Berikut Daftar Pemain Tim Merah Putih

Markus Horison, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, Hariono, Christian Gonzales (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, Firman Utina, M Ridwan (Sriwijaya FC), Kurnia Meiga, Zulkifli, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Yongky Aribowo (Arema FC), Boaz Solossa, Hamka Hamzah (Persipura), Bambang Pamungkas, M Nasuha, Tony Sucipto, Octavianus (Persija), Slamet Riyadi (Persela), Irfan Bachdim (Persema), dan M Roby (Persisam Samarinda).


sumber : goal.com


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak