Tips Simple Untuk Melepas Status Lajang

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Nov 02, 2012 | Kategori Love

Jika anda memiliki status “Single” atau “Jomblo” dan merasa tidak nyaman karenanya, mungkin ada baiknya jika anda membaca tips2 berikut ini.

Tips no.1:

Lebih Sering Tersenyum

“Siapa sih yang nggak suka disenyumin orang lain? Apalagi kalo orangnya seganteng dan secantik Anda.”

Senyuman yang ikhlas merupakan salah satu daya tarik seseorang, dan dengan tersenyum, anda dapat membuat orang lain yang melihat merasa nyaman bersama anda. Selain itu, sebuah senyuman dapat dianggap sebagai suatu apresiasi dari orang lain yg dapat membangkitkan semangat, juga dapat merangsang pembentukan hormon yg dapat membuat orang lain merasa senang.

Tips no.2:

Bersikap Ramah dan Terbuka

“Udah senyumannya manis, baik pula. Nah loh, pasti seneng kan kalo dipuji kaya gitu? bisa sampe merah itu pipi”

Dengan bersikap ramah serta terbuka kepada orang lain, akan membuat mereka tidak perlu berpikir 2x lagi untuk bersikap sama baiknya kepada diri kita, sehingga jika anda bersikap ramah kepada semua orang, semua orang juga akan bersikap demikian kepada kita.

What you did is what you get “

Tips no.3:

Lupakan “Masa Lalu”

“Sempatkah terbesit di pikiran anda untuk kembali ke pelukan sang mantan? Atau masihkah anda teringat-ingat tentang sosok seorang gebetan yang pernah menolak anda?”

Well, forget it guys! Waktu anda terlalu berharga jika hanya dihabiskan untuk memikirkan seseorang yang tidak pernah memikirkan anda.

It’s time to move on. Melangkahlah kedepan, boleh melihat kebelakang, tapi jangan pernah berhenti. Jadikan kenangan untuk diingat dan sebagai guru yang berharga, bukan sebagai bahan untuk menyakiti diri sendiri.

Tips no.4:

Tingkatkan Percaya Diri

“Pernahkah anda berpikir, “aduh, apa wajahku jelek banget ya, sampe2 ga ada yang mau?”

Sebenarnya, pikiran-pikiran seperti itulah yang harus dimusnahkan dari dalam benak anda sekalian. Karena berawal dari pikiran seperti itulah sikap2 buruk anda berawal.

Contohnya seperti: minder, merendahkan diri, mengucilkan diri, dsb.

Jadi, kita bisa menambah kepercayaan diri kita dengan cara lebih banyak bersosialisasi, lebih sering tampil di muka umum, dan lebih menonjolkan diri.

Stop thinking that you’re an ugly boy, and be handsome “

“Nah, sekarang pilihan ada di tangan anda sendiri.
Apakah anda siap melepas masa lajang? Jika iya, maka anda cukup melaksanakan tips2 yang telah dijabarkan di atas tadi, walaupun gak ada garansi 100% berhasil. Cheers !


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya