Tiga Aksi Binatang Paling Nekad !!

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Oct 08, 2010 | Kategori Gokil


Kita mulai dari ular…
Bisa lihat kan ada ekor ular di mulut ular yang lain?
Benar. Ular hitam tadinya pingin sarapan.
Tapi, nasib memang lagi nggak berpihak kepada ‘beliau’.
Karena si ular yang jadi korban ternyata mampu berbalik di dalam perut si ular hitam, dan dengan kulitnya yang licin, dia akhirnya bisa keluar!
Sulit dipercaya kan? Tapi memang itulah yang jadi kenyataan, seperti yang diberitakan di www.dailymail.co.uk!


Nyam… Nyam… Nyam… akhirnya dapet juga nih sarapan pagi ini! Bosen kan tiap hari makan lontong sayur!



Tapi… apaan nih? Kok keluar lagi?


Set dah! Terpaksa makan lontong sayur untuk ke 1.567 kalinya!



Cerita kedua :
Udah capek-capek mau diselamatin dari air es yang dingin, eh si kucing ternyata lebih percaya sama tangga!

Kebayangin kan gimana dinginnya air kulkas?


Memelas banget wajahnya, pantesan aja manusia pada nolongin!


Tapi, lho kok? Dia malah ‘menampik’ uluran tangan dan naik tangga sendiri!


Hampir aja jatuh!


Masih ‘keukeuh’ nggak mau ditolong!


Akhirnya… Bebas euy!



Cerita ketiga :
Sampe sekarang masih jadi pertanyaan, apa yang mau dilakuin ketiga beruang yang beratnya amit-amit itu naik ke puncak pu’un. Tapi yang jelas, mereka berhasil selamat kembali ke tanah!

Wah, dari sini baru keliatan pertandingan bolanya! Emang siapa yang main ya?


Wah, ternyata yang maen timnas Indonesia! Males banget soalnya keok mulu!! Turun lagi ah!!!


sumber :
http://gila-dunia-gila.blogspot.com/

HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak